Selasa, 31 Juli 2007

Meeting Group di bandung Juli 07


Selamat Pagi,

Luar Biasa, pertemuan meeting group kali ini di Jalan BKR 80, Bandung, dari jalur Adi Purnomo Djojo Suwito ST.MAMM semalam ternyata dihadiri banyak orang. Pada kesempatan itu hadir juga up-line kita Ny. Ida Setiawati dan Hj. Ike Sartika serta beberapa cross-linenya

Pada kesempatan itu dijelaskan mengenai penyebab seseorang menjadi sakit diantaranya adalah karena virus, kuman dan bakteri. Namun saat ini kondisi itu sudah banyak berubah, karena ternyata ada hal lain yang menjadi penyebab orang menjadi sakit yaitu apa yang disebut RADIKAL BEBAS (RB).

RB itu sendiri timbul karena seringnya kita menghisap asap rokok, mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, pewarna, pemanis buatan, polusi udara, vetsin bahkan juga stress dan pestisida.

‘’Radikal bebas sampai saat ini tidak bisa dinetralisir oleh obat, bahkan jika dipaksakan pasien bisa terkena sakit ginjal. RB hanya bisa dinetralisir oleh zat yang disebut ANTI OKSIDAN,’’ujarnya.

Sebagai Distributor HD kita patut bersyukur karena produk HD memiliki kadar oksidan yang paling tinggi dibandingkan makan lain. Hal ini terlihat pada hasil test ORAC (ada pada distributor kit) yang menunjukkan angka paling tinggi dibandingkan dengan buah-buahan yang mengandung bahan anti oksidan lainnya.

Bibit Unggul

Sementara itu sebelumnya, up line Ida Setiawati (Itenk) menguraikan dalam menjalankan bisnis HD penting bagi kita untuk mendapatkan rekan kerja (RK) yang mau menjalankan bisnis (bibit unggul).

Kita harus memastikan RK yang mau membangun kedekatan, mau membukan fikirakannya (open mind) secara berkesinambungan, mau tumbuh bersama-sama kita dan mempunyai tujuan (goals), menjalankan PAKSA (PRAY-ATTITUDE-KNOWLEDGE-SKILL-ACTION), mempunyai target, ada perencanaan yang matang, mau mengembangkan dirinya dengan cara 3 M (mendengarkan kaset, membaca buku dan menghadiri training/seminar), mempunyai semangat dan mempunyai income.(EW)

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: