Senin, 23 Juli 2007

Surat Buat Relasi


Kepada Yth :

Mila di Sawang, Depok,

Koharudin di Serang, Banten

Mbak Nani di Jogjakarta

Selamat Pagi,

Terima kasih atas saran dan masukan yang anda berikan.

Mila Yth, di Depok, jika anda memang berminat untuk bergabung, segera hubungi Irma Imelda, SSI di Sawangan atau langsung ke kantor HD pusat di Pacenongan, Jakarta. Biasanya disana ada training setiap hari. Anda bisa menyisihkan satu atau dua hari dan 5 training dasar yaitu How To Start, New Distribution Orientation, Bisnis Plan, Product Knowledge dan How to Presentation bisa segera dikuasai sebelum melakukan ’’selling’’ atau merekrut member.

Saya menyarankan orangtua anda bisa dipasang diatas anda, kemudian anda dan adik-adik dibawah orang tua anda. Hal ini dimaksudkan sebagai strategi agar bonus yang diharapkan bisa segera dinikmati oleh keluarga anda. Sedangkan Deby, disamping meneruskan kuliah atau kerjaan dimanapun dia berada bisa juga dimasukkan dan berada pada posisi di bawah anda.

Bung Koharudin, di Serang Banten, sampai hari ini saya belum terima data dan CV anda. Bisa saja hari ini juga anda saya daftarkan di Bandung jika data dimaksud (sesuai KTP) sampai ditangan saya plis fc KTP nya dan malam harinya distributor kit saya titipkan kepada rekan-rekan yang dalam perjalanan ke kota anda.

Saya yakin selain anda, ada juga beberapa rekan yang bisa diajak bergabung, kendala jarak yang berjauhan saya kira bisa diatasi dengan seringnya kita berkomunikasi baik via SMS, atau internet. Nah, jika anda belum punya alamat e-mail, maka hari ini juga anda harus ke warnet dan minta dibuatkan, kemudian segera bergabung di www.maduhdasli.blogspot.com atau di www.madu-highdesert.blogspot.com.

Saya dibantu rekan-rekan akan terus mengupayakan meng-update data sesuai dengan yang anda harapkan.

Mbak, Nani di Jogja,

Jika anda mau daftar langsung di Jogja juga bisa silahkan saja dan ini nomor ID saya I 602003 B, hal ini perlu karena disana anda pasti akan ditanya siapa member yang mensponsorinya.

Kalaupun akan daftar di Bandung juga tidak apa, nanti distributor kitnya saya kirim ke Jogja. Oh, ya mbak, saya tunggu tulisan dan fotonya untuk dipublikasikan di www.maduhdasli.blogspot.com. Tentang apa saja, bisa soal kebudayaan daerah Jogja atau mereka-mereka yang bisa dibantu dengan produk High Desert. Jadi bukan hanya saya saja yang membuat laporan pandangan mata, namun dari Jogja juga saya harapkan ada informasinya. (EW)

Erwin.winaldi@yahoo.co.id HP/SMS ke 0818 0952 9945 atau ke 0813 2299 8154 atau ke 021-992 80580

Jika ada tulisan dan foto kirim ke www.maduhdasli.blogspot.com atau ke www.madu-highdesert.blogspot.com

Tidak ada komentar: