Rabu, 25 Juli 2007

Distributor HD di Cipendawa




Selamat pagi,

Syukur Alhamdulillah, saya mendapat kabar kalau Hj Tati Hartati di Cipendawa, Cianjur kini sudah menjadi member High Desert. Selama ini beliau kerap kali mengeluh sakit Reumatik yang sering kambuh. Kalau sudah kambuh maka sakitnya sangat terasa, apalagi beliau tinggal di kawasan Puncak.

Sebelumnya beliau sempat merasakan manfaat dari Clover Honney (Madu) untuk menjaga staminanya. Alhamdulillah semenjak itu terasa badannya lebih sehat dan jarang sakit-sakitan, jarang mudah lelah.

Beberapa waktu lalu ketika ada kesempatan datang ke Hj. Ike Sartika di Bandung, beliau mencoba Dinamic Trio Glucosamine. Malam harinya terasa ada reaksi awal berupa sakit yang tidak terhingga, bahkan beliau sempat nangis.

Namun, keesokan harinya... ketika pagi menjelang, sekujur tubuh beliau terasa lebih enak, enteng dan tidak terasa sakit apapun. Saat pulang ke rumahnya di kawasan Puncak beliau sempat mendapat titipan beberapa butir DT Glucosamine.

Bahkan kalah kekurangan suplemen produk High Desert bisa saja menghubungi Hj. Ike Sartika lagi pada 0815 8574 9997.

Di rumahnya yang asri, sering dijadikan tempat pertemuan dan juga disewakan, tarifnya tidak terlalu mahal apalagi fasilitas yang ada 4 kamar tidur dan kamar mandi air panas serta TV. Bagi yang berminat untuk week end bisa juga menghubungi kami di : erwin.winaldi@yahoo.co.id atau ke 0818 0952 9945 atau ke 0813 2299 8154. (EW)




Tidak ada komentar: