Minggu, 22 Juli 2007

Narkoba Bisa Disembuhkan


Assalamualaikum wr wbb

Selamat Pagi,
Beberapa hari yang lalu saya tergopoh-gopoh membawa pasien dan keluarganya ke RSU Tangerang. Saat itu tidak kurang satu motor dan dua mobil yang mengantarkan seorang pemuda yang tengah menggigil sakau (ketagihan) untuk segera mendapat penanganan medis.

Setelah masuk ke ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) dan proses administrasinya diselesaikan, saya kemudian beralih untuk mengerjakan kegiatan lain. Sementara keluarga pasien tetap mendampinginya.

Awalnya keluarga pasien tidak mau menjelaskan kenapa pemuda tersebut harus dibawa ke RSU tangerang dan saya pun tidak mau memaksakan diri bertanya lebih lanjut. Namun belakangan saya ketahui kalau anak muda tersebut terkena dampak/efek samping dari penggunaan obat terlarang secara terus menerus.

Setelah mengetahui sebab musababnya, saya langsung menghubungi upline Lion dan Adi P di Surabaya, menanyakan apakah kasus seperti ini bisa kita (High Desert) menanganinya. Tidak lama kemudian keduanya menjawab, bisa !! Mereka seolah sepakat kalau pasien itu bisa dibantu penyembuhannya dengan Dinamik Trio dan Melatonin.

Saya jadi teringat dengan apa yang dilakukan oleh Pak Subhan di CIledug, Tangerang beberapa waktu lalu ketika menolong teman saya yang juga korban narkoba. Sang rekan saya waktu itu sedang ''ON" usai menenggak pil extasi disebuah diskotik. Namun tiba-tiba ada pemeriksaan petugas kemudian semua lampu diskotik dinyalakan dan musik dihentikan. Saat itu juga rekan saya paranoid. Dia selalu merasa ketakutan jika bertemu dengan orang lain.

Nah, kini masalah seperti itu tidak lagi harus dikhawatirkan. Jika ada yang menjadi korban Narkoba dan ingin sembuh, segeralah hubungi sdr Subhan di Ciledug/Tangerang di 021 992 80580 untuk mendapat terapi secara tradisional (agama) dan dibantu dengan suplemen modern High Desert. (Erwin Winaldi-HD/Bandung)

Tidak ada komentar: