Minggu, 29 Juli 2007

Kerja Keras Wajib Jaga Stamina



Selamat Pagi,

Sharing kita pagi ini adalah mengenai keluarga Bpk Herman di Riau. Beliau bekerja pada sebuah konsultan swasta. Jenis pekerjaannya kira-kira bagaimana merancang sebuah kota agar bisa maju dan modern serta tetap up to date 100 tahun ke depan.

Perusahaannya tempat ia bekerja menuntut dirinya harus pindah dari satu tempat ke tempat lain. Untuk itu ia dituntut agar tetap memiliki stamina yang tinggi. Demikian pula keluarganya yang ditinggalkan di Bandung harus tetap menjaga kesehatan dengan baik agar tidak mengeluarkan biaya berlebihan untuk sektor kesehatan.

Sebagai seorang distributor, Ny. Netty Herman memberikan produk High Desert bagi anak dan suaminya. Salah satu produk yang mereka konsumsi adalah Pollenergy 520 untuk sang suami dan Honney Bee Pollen untuk anaknya.

Sang isteri berkilah, untuk suaminya yang bekerja ekstra keras dan anaknya yang masih usia pertumbuhan (SD) memang dibutuhkan suplemen luar biasa. Untuk itu ia memilih produk High Desert sebagai alternatifnya.

pada beberapa kesempatan ia juga menawarkan produk ini kepada Ibu-Ibu yang ikut mengantaran anaknya ke sekolah untuk mencoba produknya dan ikut menjalankan bisnisnya. Semoga saja usahanya bisa berhasil. Amin.

erwin.winaldi@yahoo.co.id
HP/SMS 0818 0952 9945 atau 0813 2299 8154

Tidak ada komentar: