Jumat, 20 Juli 2007

Problema Suami Bisa Teratasi

Selamat Pagi,

Beberapa hari yang lalu, saya bertemu dengan mitra kerja saja di Karawang, dengan ''sumringah'' dia langsung menjabat erat tangan saya, sambil berkata. ''kang, terima kasih. berkat suplemen produk high desert yang anda berikat, saya seperti merasa terlahir kembali,''ujarnya.

Saya agak terkejut juga dengan apa yang dia maksud, namun karena tidak mau mengecewakan saya jawab juga,''ok. sama-sama,''ujar saya sambil nyengir karena belum mengerti apa yang dia bicarakan.

Belakangan mitra kerja saja di Karawang yang juga Manajer Distributor Dida Suhendar 0856 24 1974 17, berbisik, kalau mitra kerja yang barusan menjabat erat itu adalah klien dia. ''Beliau menggunakan everec yang saya berikan, Soalnya kasihan dia seringkali mengeluh masalah hubungan suami istrinya kurang harmonis,''lanjutnya serius.

Akhirnya, saya pun mengerti apa yang sedang terjadi. Rupanya mitra kerja HD saya di Karawang sedang memasarkan produk everec untuk para suami yang ''kurang mampu'' melayani isterinya. Setelah mereka mencoba ternyata hasilnya memuaskan, Alhamdulillah.

padahal setahu saya, Karawang dibawah kendali pak Dida ini cukup maju dalam memasarkan Royal Jelly, Clover Honney bahkan juga Bee Propolis. Tapi.... ya namanya juga pelanggan, mereka mungkin membutuhkan sesuatu untuk dirinya. Ok Lah. Selamat.

Belakangan, satu demi satu mitra kerja saja menyatakan bahwa yang mengkonsumsi everec cukup banyak. Mereka mendengar informasi ini dari mulut ke mulut akhirnya menyebarlah kalau everec bisa menambah vitalisan kaum Bapak. Ha...ha...ha.... saya sebetulnya ingin juga mencoba, namun gengsi juga... masa harus minta sample 3 butir kepada mereka...?

www.madu-highdesert.blogspot.com
www.hdindonesia.com

jika ada yang ingin ditanyakan hubungi saya di erwin.winaldi@yahoo.co.id atau SMS ke 0818 0952 9945 atau ke 0813 2299 8154

Ok. Go Diamond

Tidak ada komentar: