Kamis, 26 Juli 2007

Sakit Lever Juga Bisa sembuh

Selamat Pagi,

Teman-teman distributor HD di Purwakarta, Subang, Bekasi dan Karawang, terutama mereka yang belum bisa membuka www.hdindonesia.com, ia saya copykan penyakit lever (hati) dari situsnya HD, semoga bermanfaat. Terutama untuk Bapak Holil di Purwakarta yang saat ini sedang menderita lever, semoga lekas sembuh. Bagaimana Royal Jelly yang saya kirimkan sudah habis. Sebaiknya dibantu juga dengan Bee Propolis, Dinamic Trio, Pollenergy dan Clover Honney.

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Ernawati, 35 tahun. Mojokerto, Jawa Timur
"Penyakit Ganas Dalam Tubuhku Teratasi Dengan Bantuan Produk-produk HD"

Kulit saya seperti tersayat, dan banyak luka, serta robek-robek. Dokter spealis kulit memvonis saya terkena penyakit langka, yaitu Autoimun Pemfigoid Bullosa. Penyakit tersebut bukan disebabkan alergi, juga tidak dapat menular. Dokter spesialis mengatakan, untuk kesembuhan penyakit ini, tidak dapat dipastikan jangka waktunya.

Akibatnya, saya harus dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan. Saat itu, rambut saya pun tidak dapat tumbuh karena luka yang cukup parah di bagian kepala, Selama 1 tahun lebih, saya diberikan pengobatan medis Kortikosteroid dan bermacam-macam obat antibiotik dengan dosis tinggi. Namun, belum juga memberikan hasil, malah saya merasa kondisi saya semakin parah. Tubuh semakin membengkak, wajah saya menjadi ”tembem” (dalam istilah medis disebut moonface). Bahkan, para dokter yang merawat saya menduga, bahwa sebenarnya penyakit yang saya derita adalah kanker, sehingga saya juga diwajibkan mengonsumsi obat-obat anti kanker.

Begitu banyaknya obat-obatan yang harus saya konsumsi, akibatnya lambung saya menjadi luka dan sensitif, begitu juga dengan lever dan ginjal saya. Berbagai pengobatan juga telah say coba usahakan, seperti pengobatan alternatif ke tabib, pengobatan tradisional, namun tetap belum membuahkan hasil. Saat itu yang bisa dilakukan para dokter hanyalah mencegah timbulnya lepuhan-lepuhan dengan memberikan Kortikosteroid, dan saya pun harus menjadi ketergantungan dengan obat tersebut seumur hidup saya.

Pada Januari 2004, dr. Dian Saraswati, yang merupakan salah seorang dokter di suatu rumah sakit di Mojokerto, mengenalkan produk-produk perlebahan High-Desert kepada saya. Beliau menyarankan agar saya menggunakan Dynamic Trio, Aloe Propolis Cream. Saya pun mengikuti sarannya. Dalam kurun waktu 3 bulan, secara perlahan tapi pasti, kulit saya mulai membaik. Begitu juga dengan bentuk tubuh, kondisi lever dan ginjal saya. Akhirnya, pada bulan ke-4, saya berhasil melepaskan diri dari penggunaan Kortikosteroid. Namun, penggunaan secara kontinyu Kortikosteroid menimbulkan efek samping lainnya, yaitu Osteoporosis pada kedua kaki saya (tahun 2005). Pada saat itu, dokter spesialis tulang pernah menyarankan agar saya melakukan proses operasi untuk mengganti tulang saya.

Saat itu, saya mulai merasa berputus asa. Namun, dengan keyakinan, saya tetap rutin mengonsumsi Dynamic Trio klasik, serta Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate.
Hasilnya, 4 bulan kemudian, saya mengalami pemadatan tulang, tanpa harus menjalani operasi. Walaupun, kaki saya tidak senormal dulu (saat kondisi kaki saya tidak seimbang), namun saya tetap bersyukur pada Tuhan. Ternyata, cobaan belum berakhir, pada Mei 2006, dokter memvonis saya terkena Adnexa Tumor yang harus segera dioperasi. Saya pun segera mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis Tablet, dan Royale Jelly liquid. Dosisnya saya mulai dari 3x1, dan kemudian terus saya tingkatkan menjadi 3x3.

Hasilnya, sekali lagi produk-produk High-Desert sungguh membantu dalam proses penyembuhan. Satu bulan setelah itu (Juni 2006), saya kembali melakukan pemeriksaan USG. Dan dari hasilnya diketahui, bahwa adnexa tumor saya dinyatakan hilang, tanpa dioperasi.

Semakin hari, saya semakin yakin dengan produk-produk High-Desert. Terima kasih Tuhan, yang telah menunjukkan jalan pada saya melalui produk-produk High-Desert.



Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Dalius Samanhudi, 64 tahun. Bogor, Jawa Barat
Lever dan Kanker Darah

Saat di RS BMC itu, pembuluh darah kaki kanan saya pecah, timbul bercak-bercak pendarahan ditungkai bawah sampai dengan 2/3 betis. Pemeriksaan laboratorium saat itu (terlampir):

HB 5,3 g/d, Leukosit 27.200/ul, Trombosit 147x1.000, Ureum 85mg/l, Creatinin 2,5 mg/l, SGOT 89 U/l.

Pada hari ke-2, ada pendarahan di bola mata dan kaki. Dan pada hari ke3, saya masuk ICU dengan kondisi BAB berwarna hitam atau kelabu, buang air kecil berwarnah merah darah.
Setelah dianalisa, dokter memvonis saya terkena kanker darah dan lever. Selama di RS, saya diberi transfusi darah untuk membantu menaikkan kadar HB. Namun, tak lama kemudian, kadar HB saya kembali turun.. Dengan pertimbangan biaya, pada 8 Oktober 2006, dokter memperbolehkan saya pulang dengan membawa berbagai obat untuk dikonsumsi dirumah.

Saat pulang, kondisi tubuh saya sangat lemas dan BAB saya tetap berwarna hitam, luka masih belum sembuh, air seni berwarna merah darah, dan kadar HB 7 g/d. Sesampai dirumah, istri saya teringat bahwa dia telah menjadi anggota High-Desert, sehingga pada hari itu juga beliau memberikan produk-produk HD kepada Pak Dalius sesuai dengan petunjuk Pak Yustinus [Upline beliau]. Produk-produk HD tersebut berupa Royale Jelly Liquid (3x1 sdt), Pollenergy (2x1 tab) dan Propolis (2x1 tab), sedangkan luka saya diolesi Aloe Propolis Cream (APC), Belum lagi, persendian kaki saya membengkak serta sempat disedot oleh RS untuk mengeluarkan cairan kekuningan dari yang bengkak tersebut, Untuk mengatasinya, saya pun juga mengonsumsi DT+Glucosamine Sulphate (2x1).

Setelah mengonsumsi selama 3 hari, BAB mulai menguning, air seni mulai berwarna kuning jernih, tidur mulai nyenyak dan mulai berselera makan. Setelah mengonsumsi satu bulan, saya sudah dapat duduk sendiri, nafsu makan semakin bertambah. Saya pun memutuskan untuk menambahkan Clover Honey [2x1 sendok]. Tubuh saya terasa bertambah sehat,makan enak, jalan lumayan enak dan persendian saya tidak bengkak lagi. Luka akibat pecahnya pembuluh darah juga sudah menutup dan sembuh dengan menggunakan Aloe Propolis Cream. Setelah 3 bulan mengkonsumsi produk HD, badan saya kembali prima dan bahkan saya siap untuk mengikuti lomba lari. Saya sangat bersyukur pada Tuhan YME berkat pertolongan-Nya melalui produk HIGH-DESERT. Bersyukur juga karena saya terbebas dari biaya perawatan yang sangat tinggi untuk ukuran pensiunan seperti saya,



Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Tidak ada komentar: