Rabu, 25 Juli 2007

Stroke Bisa Disembuhkan

Selamat Pagi,

Dibawah ini ada beberapa kesaksian dari mereka yang pernah terkena stroke dan berhasil disembuhkan dengan produk High Desert yang saya copy dari www.hdindonesia.com. Kalaulah ada saudara anda yang terkena musibah ini kenapa tidak segera menghubungi :

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

Bapak Sabar, 55 tahun. Kediri, Jawa Timur
Stroke

Berawal pada 31 Juli 2006 yang lalu, saya terjatuh dan tidak sadarkan diri. Saat saya sadar, mulut saya sudah “miring”, bicara tidak jelas, mata tidak dapat melihat, badan mati separuh. Saya pun segera di bawa ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui, bahwa tekanan darah saya saat itu adalah 190/120, dan saya dinyatakan positif terkena stroke.

Dua hari kemudian, salah seorang tetangga saya Ibu Suparni, menawarkan agar saya mengonsumsi produk-produk High-Desert seperti Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royal Jelly, dan Melatonin. Setelah mengonsumsi, 1 minggu kemudian, tangan saya berangsur-angsur mulai dapat digerakkan, mulut saya pun telah kembali normal, bicara sudah mulai jelas. Tiga minggu kemudian, saya mulai bisa berjalan, dan 5 minggu kemudian, saya sudah dapat berlari-lari dan melakukan sholat di musholla. Yang lebih menggembirakan, kini keadaan saya sudah kembali sehat.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT, dan juga kepada Ibu Suparni yang telah mengenalkan produk HD, serta produk High-desert yang telah membantu proses penyembuhan saya.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Melatonin, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

F.N. Siahaya Salmon, 63 tahun. Bogor, Jawa Barat
Stroke (Hipertensi dan Diabetes)

Setelah diperiksakan, ternyata tekanan darah saya adalah 220/120 mmHg, namun hal itu tidak menghalangi aktifitas saya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Pada 25 Desember 1999, jam 00.15, setelah saya selesai melaksanakan ibadah Natal dengan keluarga, secara mendadak saya tidak dapat berdiri dan hanya duduk saja, dialogpun sulit apalagi bergerak. Suami dan anak-anak segera membawa saya ke ruang gawat darurat di salah satu rumah sakit di kota Bogor. Disana, tekanan darah saya kembali diperiksa, hasilnya tekanan darah saya 240/140 mmHg, dan gula darah sewaktu 340 mg/dl. Akibatnya, saya harus dirawat di ICU selama 4 hari dan 3 hari diruang rawat biasa. Setelah itu, baru diijinkan pulang dengan tetap melakukan rawat jalan, dan membawa berbagai obat-obatan yang harus dikonsumsi.

Pada 4 Agustus 2000, saya kembali dirawat di RS Cikini, Jakarta, karena sakit yang serupa (stroke) selama 14 hari. Dan setelah itu, saya harus menjalani rawat jalan di RS itu, 2 kali sebulan selama 6 bulan, selanjutnya harus berkonsultasi 1x setiap bulan di Klinik penyakit dalam dan klinik syaraf. Pada Oktober 2002, karena tidak ada kemajuan dengan kondisi kesehatan, maka saya menjalani perawatan di RSAL Mintoharjo, Jakarta yang berlansung selama 28x di klinik Chamber. Dimana, setiap klai selama 1 jam, saya berada dalam kapsul bersama pasien-pasien lainnya untuk mendapatkan oksigen Namun, konsultasi dengan dokter di RS Cikini pun tetap saya jalani.

Berat badan saya turun dari 62 kg menjadi 43 kg. Sejak tahun 2000 itu semua kegiatan rumah tangga ditangani oleh suami, karena beliau sudah pensiun sebagai PNS.
Saya sangat tergantung pada suami, karena berjalan dituntun olehnya, bahkan dimandikan pun olehnya. Saya terus mengonsumsi obat-obat dari dokter yang diperolah sebagai peserta ASKES, jadi obat-obat tersebut gratis.

Puji Tuhan, medio Oktober 2003 saya mengenal produk HIGH DESERT dari Saudara Sigit Armanto di Gereja Zeboath Bogor, dan pada Nopember 2003, kedua anak saya, Richard Jackle dan Edwin Yulius bergabung dengan HD karena melihat perkembangan kesehatan saya yang sangat menakjubkan, dalam waktu 2 minggu setelah mengonsumsi Dynamic Trio Klasik (Pollenergy 520, Propolis dan Royale Jelly Lliquid), saya sudah mulai bisa berjalan sendiri. Saya menjadi semakin yakin dengan Dynamic Trio, walau saya tetap mengonsumsi obat-obat dokter dari Askes(gratis).

Setelah membaca majalah Harmoni dan mendengarkan penjelasan anak saya bahwa Clover Honey bisa dikonsumsi, saya pun tidak ragu-ragu lagi mengkonsumsi Clover Honey secara rutin. Saat ini, kondisi tubuh saya sudah cukup prima, walaupun tidak sesempurna sebelum terkena stroke. Terima kasih Tuhan saya boleh diperkenalkan dengan produk HD.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Tidak ada komentar: