Selasa, 24 Juli 2007

Asam Urat Dapat Disembuhkan




Selamat Pagi

Syukur Alhamdulillah, setelah 3 tahun terbaring diatas tempat tidur dan tidak mampu melakukan aktivitas sehar-hari, Kohar (62) kini bisa tersenyum lega. Bahkan ketika ditemui ''HD" beberapa waktu lalu ia dengan bangga menunjukkan hasil test dari Lab Rumah Sakit.

Hasilnya sungguh mengagumkan, beberapa indikator sakit asam urat yang dia derita sudah menunjukkan perbaikan. Bahkan komplikasi dengan diabetes dan sakit dipersendiannya menunjukkan gejala kesembuhan. Siapa yang bisa menyangka, kalau ia kini bisa kembali menggunakan sepeda motor untuk pergi dan pulang ke Rumah Sakit.

Penyakit yang ia derita itu merupakan proses dan tidak datang dengan tiba-tiba. Semasa ia berkerja sebagai PNS di sebuah Dinas, ia seringkali diajak makan oleh relasinya. Sedangkan makanan favoritnya adalah jeroan atau sop dan sate kambing.

Kini dimasa pensiun, barulah tubuhnya merasakan akibatnya. Bahkan jika sedang kumat sekujur tubuhnya muncul bentol-bentol dan lama kelamaan pecah seperti bisul. Jika digesekkan antara dua jari, terasa seperti ada butiran kapur.

Namun, setelah bertemu dengan distibutor HD dan disarankan untuk mengkonsumsi Bee Propolis dan Royal Jelly Tablet, kurang dari satu bulan beberapa indikator dalam report lab sudah menunjukkan perbaikan. Ia kini tersenyum lega dan mulai menatap masa depannya yang cerah.

erwin.winaldi@yahoo.co.id
0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 992 80580

Tidak ada komentar: