Jumat, 20 Juli 2007

Julianto EP Luncurkan Buku




Selamat pagi,

Top Selling High Desert Julianto Eka Putera sedang menandatangani Buku ''The Pursuit of Happyness'' miliki DM Erwin Winaldi di Bandung belum lama ini.

Pada kesempatan sebelumnya ia lebih banyak mengupas mengenai perlunya kita memperhatikan kebahagiaan orang-orang tercinta disekitar kita dan tidak mengukur kebahagiaan mereka dengan kebahagiaan kita.

Ia Mencontohkan, kita bisa bahagia meski dengan baju selmbar di badan, makan dengan kerupuk dan kecap, namun tidak mungkin anak dan isteri kita merasa bahagia dengan apa yang kita rasakan. Untuk itulah kita harus ''membayar'' kebahagiaan mereka dengan memberikan yang terbaik melalui kerja keras, membangun kerajaan bisnis di High Desert.

Dijelaskannya, kita seharusnya tidak menjadikan uang sebagai BOS, karena dia adalah bos yang buruk, namun Uang bisa menjadi pelayan yang baik bagi kita. Artinya gunakanlah uang itu sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin untuk membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

Jika tidak maka kita akan menjadi RAJA TEGA, yang tega melihat anaknya menangis minta susu, minta baju bagus dan minta sekolah yang bagus.
Nah, Bagaimana dengan anda. Ayolah bergabunglah dengan HIGH DESERT dan kirim CV anda ke saya secepat mungkin. pasti saya bantu. (Erwin winaldi-HD/Bandung)

Tidak ada komentar: