Kamis, 26 Juli 2007

Alergi dan asthma juga bisa sembuh




Selamat Pagi,

Memang luar biasa HD, anak saya Nur Afifa Fajarina (15) yang dua tahun terakhir ini menderita alergi debu dan beberapa kali terserang asthma, setelah mengkonsumsi aller bee gone (ABG) dan Bee propolis, mulai menunjukkan perbaikan dan mendekati kesembuhan.

Saya sampai pada kesimpulan ini setelah memperhatikan semenjak sebelum mengkonsumsi produk HD, tiap malam hingga subuh anak saya bersin tidak ada hentinya. Tengah malam kadang terbangun karena hidungnya tersumbat dan minta dibuatkan makanan panas agar hidung mampetnya bisa kembali normal.

Sedangkan di siang hari saat sekolah, ia dijuluki ''Ratu Penyakit'', karena sapu tangan dan tisu bekas menyeka ingus yang meler dari hidungnya tersebar dimana-mana. Akibatnya sang anak jadi minder.

Namun semenjak mengkonsumsi HD dia mulai pulih rasa percaya dirinya. Bahkan dari SMS di HP nya yang saya pantau tiap malam, beberapa teman cowoknya di SMP mulai ''nembak'' dan menyatakan isi hatinya. Kalau dulu saya khawatir karena serangan asma pada anak yang di tengah malam, kini saya harus begadang, karena serangan SMS dari teman-teman cowoknya.....
erwin.winaldi@yahoo.co.id.
HP/SMS 0818 0952 9945 - 0813 2299 8154 - 021 99280580

Tidak ada komentar: