Selasa, 24 Juli 2007

Ejakulasi dan impotensi bisa teratasi



Selamat Pagi,
Luar Biasa, tanpa membutuhkan promosi melalui iklan di media dan hanya melalui mulut ke mulut (mulut ke telinga) sudah tersebar luas diantara rekan-rekan akan manfaat dari produk High Desert.
Bahkan yang mengejutkan adalah produk everec (khusus untuk meningkatkan stamina kaum pria/suami) sejumlah rekan-rekan mulai banyak yang memesan. Memang ada yang malu-malu dan tidak langsung ke saya, tapi melalui mitra kerja lainnya (Pak Dida di Karawang).
Kekagetan saya semakin menjadi-jadi ketika satu hari saya bertemu dengan Pak Dodo di Karawang, beliau langsung menjabat hangat tangan saya sambil mengucapkan syukur. ''Kang, nuhun.... everec memang luar biasa. hubungan suami istri kami kini semakin hangat,'' ujarnya tanpa tedeng aling-aling.
Saya hanya terdiam saja mendengar kata-katanya. Tidak lama muncul juga SMS dari 2 orang manajer di lingkungan kantor saya. Satu orang dari Indramayu dan lainnya dari Bandung, Isinya kurang lebih sama yaitu everec luar biasa dan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas hubungan suami isteri.
Keterkejutan saya semakin menjadi-jadi ketika salah seorang mitra kerja saha Ata Mustafa di Bekasi, dengan malu-malu menyatakan kalau dirinya kini juga mengkonsumsi everec dan beliau menyatakan kesaksiannya kalau kodisi tubuhnya semakin fit dan isterinya semakin sayang padanya. Padahal usia beliau sudah 43 tahun dan istrinya 36 tahun.
Beliau memang ''sengaja'' memprogram ingin punya anak lagi (karena baru satu) sehingga selain mengkonsumsi clover honey, pollenergy juga everec. Iseng-iseng saya timpali, ''kalau begitu boleh dong saya mencicipi 3 butir saja everec,''
Mereka pada tersenyum,'' lho kamu yang jual kok malahan minta, beli dong,!!! '' saya hanya tersenyum kecut dan dalam batin berkata,''nah lho...!"
baca juga http:\\madu- highdesert. blogspot. com dan http:\\maduhdasli. blogspot. com
erwin winaldi 0818 0952 9945

Tidak ada komentar: