Selasa, 24 Juli 2007

Mlk fast track di Lembang



Selamat pagi,

Salah Satu Key Of Succes, atau kunci menuju kesuksesan dalam bisnis High Desert adalah mengikuti dan menghadiri pertemuan. Kegiatan yang dimaksud adalah meeting luar kota (MLK). Adapun MLK saat ini tidak setiap saat dilaksanakan paling banter hanya satu atau dua kali dalam satu tahun.

Setelah anda mengikuti presentasi, kemudian mengikuti 5 training dasar, maka sebaiknya mengikuti meeting grup yang dilaksanakan oleh up-line anda. Setelah itu, ikuti juga MLK dan MLK Fast Track.

Seperti yang digelar baru-baru ini di sebuah hotel di kawasan Lembang, Bandung Utara. Tidak kurang 200 orang member dari berbagai kota di Jabar, Banten, DKI, Jawa Tengah dan Jawa Timur mengikutinya. Tidak kurang Up-Line kita Mr. Lion dan Adi P Andoyo hadir bergantian memberikan motivasi kepada membernya.

Perlu disadari kalau ini semua hanyalah just the game atau hanya permainan. Sejak awal emosi kita sudah mulai dipermainkan, kesal, marah, sebel dan senang semua menjadi satu. Apalagi jika berhasil dalam melaksanakan tugas.

Dalam MLK Fast Track, kita mengikuti simulasi bagaimana mencari member baru, mulai dari menyusun daftar nama, presentasi, follow up, konsultasi dengan up-line semua dipraktekkan. Bahkan kita juga menggenggam uang mainan sebagai alat untuk melalukan transaksi (seperti mainan monopoli).

Namun, jika semua itu dilakukan dengan serius, maka yakinlah dalam dunia nyata kita akan lebih mudah dalam mencari member baru atau menjual produk High Desert. Sebaiknya anda ikuti MLK !!!!

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 805 80

Tidak ada komentar: