Rabu, 25 Juli 2007

Pasangan Kita Manajer Juga


Selamat pagi,

Siapa yang tidak bangga, jika Suami menjadi manajer di High Desert, istri kita juga Manajer ? Ya, …. Manajer dalam arti sebenarnya. Coba saja lihat dalam kartu tanda pengenal anda. Selain disitu tercantum nama, nomor member, juga nama pasangan kita dan sponsor juga tercantum.

Sebagai seorang manajer kita cukup mempunyai tiga orang mitra kerja (Down Line). Untuk seorang manajer kita harus tutup point pada 300 BP (sekitar Rp 800.000), sedangkan mitra kerja kita cukup pada 250 BP. Angka sebesar itu bisa dikatakan tidak terlalu besar, karena angka 300 BP sebenarnya bisa diartikan kita menggunakan atau menjual produk langsung kepada konsumen sebesar 300 BP.

Persoalannya, adalah kadang kita terlalu asyik dalam menjual atau ‘’selling’’ sehingga lupa kalau kita juga mempunyai kewajiban untuk membuka kelebaran alias merekrut member-member baru.

‘’Dalam merekrut member baru sebaiknya jangan asal-asalan, namun harus diperhatikan apakah orang tersebut mau jalan atau tidak. Selain itu harus memiliki modal yang cukup untuk menjalankan bisnis ini,’’ujar Ny. Ima R. Spd di Bandung Timur.

Memang, pasangan suami istri ini menjalankan bisnis dengan konsisten. Sementara sang suami merekrut member baru dan menjual produk di Karawang, sedangkan istrinya menjalankan proses yang sama di Bandung. Boleh, ? Kenapa Tidak. Selama tidak berdosa, lakukan !!. Bukankah itu semboyan yang dilontarkan Julianto Eka Putera. Nah, sekarang kalau anda menjadi member dan ingin segera menjadi manajer, ajaklah pasangan anda untuk turut berpartisipasi memasarkan produk dan merekrut member baru di komunitasnya. Mudah bukan..... ?

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 805 80

Tidak ada komentar: