Kamis, 26 Juli 2007

Awas, makanan Berlemak !!!



Selamat Pagi,

Anda menyukai sate, jeroan dan sop kambing ? Waspadalah... waspadalah.... sebab bukan tidak mungkin anda terkena berbagai macam penyakit. Bukan tidak mungkin jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, kadar lemak dalam darah anda bisa naik.

Kalau terlalu banyak, bukan mustahil akan timbul dampak kegemukan, darah tinggi bahkan kelebihan kadar kolesterol dalam darah. Jika sudah menderita salah satu dari penyakit ini, mau tidak mau anda harus rajin ke dokter untuk memeriksakan diri.

Semua itu bisa dicegah, jika saja anda rajin mengkonsumsi produk High Desert. Adalah Trimee-2 yang mengandung Chitosan. Produk ini bekerja dengan cara mengikat lemak dan mengeluarkannya dengan kotoran, keringat dan air seni.

Caranya anda minum Trimee secara rutin sehari 3 x dan minum air masing-masing satu gelas, setiap habis menelan suplemen ini. Namun jangan lupa minum air secara rutin seperti biasanya. Nah, dengan banyaknya kita minum Trimee 3 x sehari dan air yang masuk, kemudian lemak yang sudah diikat/diproses oleh Chitosan bakal dibuang.

Jadi, kini makan sate, sop dan jeroan kambing tidak lagi menjadi masalah. Asalkan tetaplah makan secara normal (tidak berlebihan) dan minum Trimee-2 dari High Desert. Produk ini juga bisa berfungsi sebagai pelangsing tubuh seperti yang diinginkan kaum wanita. Jika ingin berkonsultasi tentang produk Trimee bisa hubungi Ibu Ima R SPd di 0858 6077 3669. Beliau selain ditributor HD, juga bisa melayani penjualan pulsa elektronik. (EW)

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Tidak ada komentar: