Rabu, 25 Juli 2007

Get Diamond


Selamat Pagi,

Memperoleh predikat Diamond, adalah merupakan cita-cita banyak member. Karena posisi ini merupakan ‘’prestise’’ atau kehormatan, disamping juga adanya perolehan financial yang cukup lumayan. Seorang diamond minimal memiliki 8 orang manajer dan perolehan minimal berkisar Rp 2,5 juta perbulan.

Namun, meraih posisi itu gampang-gampang susah. Karena ada member yang dalam 1 bulan bisa langsung menempati posisi diamond dan adapula yang harus melewatinya selama 1 tahun lebih.

Nah, bagi kita yang ’’biasa-biasa’’ saja memperoleh predikat diamond itu bukannya tidak mungkin. Setelah melewati masa presentasi, PUSH, mengikuti 5 training dasar, mengikuti MLK dan MLK Fast Track, menghadiri BOM atau BEST juga pertemuan-pertemuan lain, maka predikat ini bisa saja diperoleh.

Dalam kegiatan MLK, memperoleh diamond itu digambarkan seperti dalam ’’game’’ pemberian sesuatu yang diperoleh dari up-line kita untuk diteruskan kepada para member dengan kondisi tangan dan mata tertutup. Game ini sangat menggembirakan, namun bagi yang tidak suka bisa menangis terkencing-kencing.

Namun itu semua hanyalah game yang merupakan refleksi bagaimana kita mendapatkan diamond. Bagi yang tidak tahu, ketika mendapat member baru tentu akan dilepaskan begitu saja karena tidak mengetahui potensi yang ada. Namun, jika kita tidak mencobanya bagaimana mungkin bisa meraih posisi terbaik... ?

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 99280580

Tidak ada komentar: