Jumat, 13 Juli 2007

Di Kantor Bandung

Selamat Pagi,

Setiap hari, dari balik jendela kaca terlihat sebuah hotel megah di pusat Kota ''Kembang'' Bandung, pada saat itulah kadang saya berfikir bagaimana merubah nasib. Dari yang apa adanya sampai bagaimana meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan. Memang, perusahaan sudah memberi yang terbaik untuk kita dan keluarga, namun itu saja tidak cukup, bukan ?.

Dalam hati kecil kita yang paling dalam, tentu ada sesuatu yang ''memberontak'', tidak hanya sekedar gaji dan kesejahteraan yang cukup, namun pengakuan akan keberadaan dan penghargaan atas apa yang sudah dan akan dikerjakan.

Apalagi suasana persaingan antar perusahaan membuat pihak manajemen berfikir seribu kali untuk merampingkan jumlah karyawan. Saat ini saja sudah 3-4 tahun kita tidak menerima kenaikan gaji. Memang ada bonus, namun pemberian bonus yang sama rata seolah-olah apa yang kita kerjakan sama padahal tentu saja tidak.... bukan.

Nah, dari itulah saya kemudian ''dipaksa'' oleh orang tua saya untuk segera mengembangkan diri. Hal ini dimaksudkan agar siap sedia suatu saat perusahaan yang selama ini menjadi sandaran hidup, memaksa kita mundur maka pilihannya ada pada kita.

Kalaulah saat ini saya dan keluarga mendekatkan diri pada Allah SWT sebagai pemberi rezeki dengan bergabung pada perusahaan multinasional High Desert atau dikenal dengan Harmonik Dinamik (HD) maka itu adalah salah satu alasannya.

Di HD inilah saya mulai mengenal persahabatan, kekeluargaan dan bisnis. Pertemuan demi pertemuan, training dan pelatihan hingga ke meeting-meeting yang berjalan hingga jauh malam tidak membuat saya gerah, karena semua dilakukan dengan kesadaran bahwa ini semua demi perubahan kearah perbaikan.

Pada Perusahaan High Desert ini jugalah saya menemukan ''bonus'' baru. Bukan sekedar uang dan kesejahteraan, namun juga pertemanan, persaudaraan dan unity. Di komunitas ini tergabung berbagai suku, ras dan agama, semuanya menjadi semakin berarti sehingga tidak lagi mempersoalkan kelelahan dan keletihan.

Nah, jika anda berminat untuk mengembangkan bisnis dengan suasana penuh keakraban, kekeluargaan dan unity, maka High Desert lah tempatnya. Selamat bergabung. !!!


Tidak ada komentar: