Jumat, 13 Juli 2007

Sayang Anak

Selamat Pagi,

Siapapun tentu sayang dengan anaknya bukan ? Begitu juga dengan pasangan suami isteri Ida W SE dan suaminya. Satu-satunya putera yang mereka cintai, saat ini mengidap penyakit yang belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya.

Kadang sang anak tercinta menderita panas, demam tinggi, tidak mau makan bahkan kondisi perutnya cenderung membesar. Dugaan sementara adalah adanya organ tubuh di bagian dalam (pencernaan) yang tidak berfungsi secara maksimal.

Sejumlah dokter dan tenaga medis di dalam dan luar kota sudah dia coba, bahkan dokter spesialis ternama di Negara Singapura pun sudah mereka sambangi. Namun sang anak tercinta belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik.

Pada kunjungan ke rumahnya di Salah satu perumahan elit di Bandung, Ida dan sang anak tercinta menyambut dengan ramah. Sang anak pun sama seperti anak-anak lainnya menunjukkan sikap yang ramah kepada tamu. Dia juga tidak sungkan dan familiar ketika ditunjukkan sejumlah suplemen pesanan klien.

Bahkan dengan semangat ia menunjukkan Clover Honey (CH), Honney Bee Pollen (HBP), Bee Propolis (BP) dan Royal Jelly (RJ) yang selama ini mereka konsumsi. Sayangnya produk terbaik dari High Desert itu tidak teratur mereka konsumsi sehingga, HBP saat ditemui kondisinya sudah rusak dan tidak layak makan.

Kepadanya dianjurkan untuk terus mengkonsumsi produk HP, begitu juga cara penanganannya, dimana suplemen terbaik ini seharusnya tidak langsung bersentuhan dengan tangan yang kotor dan dikonsumsi secara teratur dan sesuai dosis.

Syukur Alhamdulillah, hingga saat ini kondisi keduanya sehat dan sang ibu yang juga menginginkan punya anak lagi saat ini sedang mengkonsumsi Royal Jelly. Semoga apa yang dicita-citakan terkabul. Amin.

erwin. winaldi@yahoo.co.id
HP/SMS : 0818 0952 9945, 0813 2299 8154 atau 021-99280580

Tidak ada komentar: