Selasa, 24 Juli 2007

Presentasi Setiap Kesempatan



Selamat Pagi,

Dalam setiap kesempatan berkumpul, sebaiknya diselipkan acara presentasi High Desert. Siapa tahu ada diantara yang hadir tertarik baik itu dalam bisnisnya atau dalam produknya. Tidak sedikit orang yang mempunyai penyakit, sudah mencoba berbagai obat dan ke beberapa dokter namun tidak kunjung sembuh.

Nah, kehadiran up-line sebagai mitra kerja pada kesempatan itu sangat berarti dalam membantu menjelaskan produknya, companie profile, bisnisnya dan aturan-aturan main lainnya. Bahkan beberapa cross line yang berada pada jaringan itu juga sangat membantu dalam ''membakar'' semangat calon klien untuk mau memanfaatkan bisnis HD.

Seperti yang dilakukan oleh Yopi Syabana belum lama ini. Dalam sebuah kesempatan ia ''menculik'' beberapa kenalan, saudaranya dan rekannya untuk mampir ke sebuah rumah yang sebelumnya sudah diset akan diadakan pertemuan presentasi. Demikian juga cross line yang mengetahui ada ''kegiatan'' ini, juga memanfaatkannya dengan mengundang prospek atau membernya untuk hadir dan mendengarkan presentasi.

Up-Line Ida dan Hj. Ike Sartika kemudian memaparkan bisnis ini mulai dari produk hingga ke manfaatnya. hasilnya beberapa orang tertarik dan bersedia menjadi member. Nah, tidak ada salahnya jika mulai sekarang difikirkan akan menggunakan trik seperti apa untuk mengembangkan usaha anda.? (Erwin WInaldi-HD/Bandung)

Tidak ada komentar: