Senin, 23 Juli 2007

Situ Cipondoh Menyimpan Potensi Wisata



Selamat Pagi,

Kawasan Wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten menyimpan potensi yang tidak sedikit. Pada areal seluas 117 Ha warga masyarakat selama ini memanfaatkannya sebagai lokasi terbaik untuk memancing ikan, beternak ikan, olah raga dayung dan tempat untuk rekreasi wisata air.

Kini, sekelompok warga masyarakat memanfaatkan Situ Cipondoh untuk tempat latihan atlet dayung yang tergabung dalam PODSI Kota Tangerang serta speadboat. Sejumlah pengusaha swasta bahkan menawarkan diri untuk menanam modal bagi penyediaan sejumlah sarana dan prasarana spead boat.

Jika hari libur ratusan bahkan ribuan masyarakat tidak saja memancing, main sepeda air (bebek air), dayung, spead boat, bahkan di pinggir danaupun dimanfaatkan untuk makan siang. Sejumlah restoran menyajikan ikan bakar dan ayam goreng khas Cipondoh, dipadu dengan sayur asem membuat suasana kekeluargaan semakin akrab.

Bagi Distributor High Desert darimanapun yang kebetulan mampir ke Kota Tangerang, Situ Cipondoh menjadi alternatif untuk rekreasi dan istirahat. Di Kota Tangerang juga ada Stokist yang menyediakan pelatihan dan sarana dipimpin Ibu Lisda, didaerah Cimone Plaza.

Untuk memandu kemana saja anda akan rekreasi bisa hubungi 021 992 80580 (avi) beliau juga distributor HD di daerah Tangerang. (Erwin Winaldi-HD/Tangerang)

Tidak ada komentar: