Kamis, 26 Juli 2007

Alergi dan asthma juga bisa sembuh

Selamat Pagi,

Dibawah ini ada beberapa kesaksian yang sengaja saya kutip dari www.hdindonesia.com tentang Alergi/Asthma. Seperti apa yang sedang dialami oleh puteri dan adik saya. Keduanya juga sedang mengikuti terapi dan semoga dapat segera sembuh. Nah, jika ada yang menderita yang sama please hubungi saya di erwin.winaldi@yahoo.co.id.

Atau sms ke 0818 0952 9945, 0813 2299 8154 atau ke 021-992 80580.

Hj. Erna Zaina Ridwan, 44 tahun. Bengkulu
Alergi

Bermula sejak tahun 1986, saya mengalami keluhan alergi terhadap debu, dan sering bersin-bersin bila musim penghujan/cuaca dingin.

Bila hal itu terjadi, biasanya saya segera berkonsultasi ke dokter, dan diberikan obat pereda alergi. Bahkan, setiap bulan, saya harus rutin melakukan kontrol ke dokter. Tentunya, masalah alergi yang sudah lama ini, membuat saya menderita dan mengganggu pola istirahat saya pada malam hari.

Pada akhir Desember 2002, putra sulung saya, Leonaldy bersama salah seorang temannya, Yovi baru pulang dari Palembang. Mereka berdua menyarakan agar saya menggunakan produk perlebahan High-Desert. Produk yang saya konsumsi antara lain Aller Bee Gone (3x1 tablet), Pollenergy 520 (1x1 tablet), dan Clover Honey (dalam bentuk minuman, dan dijadikan selai roti). Pertama kali mengonsumsi, awalnya terasa mengantuk, dan saya berpikir itu merupakan tahap penyesuaian/reaksi awal saja.

Alhamdulillah, selang beberapa bulan kemudian di tahun 2003, saya sudah mulai merasakan perubahan, alergi dan bersin-bersin sudah jarang terjadi. Kini, saya dan keluarga rutin mengonsumsi produk-produk High-Desert yang lainnya, selain yang telah disebutkan diatas, seperti Trimee I dan II, Honey Bee Pollen, dan juga Propolis Tablet. Selain itu, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, saya dan suami (Bapak H. Ridwan) bergabung dalam salah satu grup lintas alam yang ada di Bengkulu.

Jangan ragu untuk mengonsumsi produk perlebahan dari High-Desert.



Produk yang digunakan:
Aller Bee Gone, Clover Honey, Pollenergy 520

Frans Imanuel, 4 tahun. Nusukan
Masalah Asma dan Alergi pada Putra-ku

Saya mengira, itu hanyalah batuk-pilek yang berkepanjangan. Namun selanjutnya, batuk-pilek tersebut disertai dengan sesak nafas. Dokter yang biasa menangani anak saya, mengatakan bahwa ini adalah batuk alergi dan gejala asma, dan batuknya adalah batuk berdahak, yang tidak bisa dikeluarkan dahaknya.

Tindakan yang dilakukan dokter untuk membantu mengatasi kondisi Imanuel adalah dengan diuapi. Akan tetapi, walaupun anak saya telah berobat selama 2 tahun, namun belum ada perubahan. Setiap 2 minggu sekali, Imanuel pasti sakit dan batuk alerginya itu akan timbul dalam jangka waktu yang cukup lama.

Saya mengenal produk HD dari orang tua teman Imanuel. Dia menceritakan khasiat dari Clover Honey, sembari membawa distributor kit. Karena penasaran, distributor kit-nya saya pinjam dan saya baca-baca ditempat. Setelah membaca, saya tertarik membeli Aller Bee Gone dan Clover Honey. Saat pertama kali menggunakan, tidak ada perubahan apapun dari Imanuel, dan saya mulai merasa berputus asa. Namun, karena tidak mau membuang uang sia-sia, maka saya terus memberikan kedua produk HD itu kepada Imanuel.

Akhirnya, setelah sekitar 3 bulan pemakaian, seperti yang disarankan oleh dr. Danny Sentosa (Konsultan medis HD-Solo), kondisi Imanuel mulai membaik. Imanuel menjadi jarang sakit, bahkan lama-kelamaan batuk dan alerginya tidak pernah lagi kambuh. Karena penasaran, saya coba memberikan makanan ringan, coklat, dan es pada Imanuel, dan ternyata dia tidak apa-apa.

Hasilnya, saya semakin yakin dengan manfaat produk HD. Saya pun memberikan Honey Bee Pollen dan Clover Honey untuk ketiga anak saya.
Terima kasih banyak HD.



Produk yang digunakan:
Aller Bee Gone, Honey Bee Pollen

Dani, 5 tahun. Probolinggo
Asma Bronkitis (alergi)

Sejak berusia 2 tahun, setiap harinya, Dani selalu batuk, disertai dengan muntah dan sesak napas, nafsu makannya pun kurang, tidak mempunyai keinginan untuk bermain-hanya di tempat tidur saja, karena kondisi tubuhnya yang lemah.

Tentu saja, keadaan Dani membuat saya merasa khawatir, karena Dani sudah memasuki usia sekolah. Padahal sudah beberapa dokter saya datangi, dan selalu diberikan berbagai macam obat-obatan, namun tidak juga sembuh. Tiap tidur malam, dan menjelang pagi, Dani tidak dapat tidur dengan nyenyak karena batuk yang tiada henti, bahkan sampai menimbulkan sesak nafas. Saya juga sudah membawanya berobat ke rumah sakit berulang kali, namun lagi-lagi Dani belum juga membaik. Bahkan, salah seorang dokter pernah memvonis bahwa Dani tidak akan bisa disembuhkan.

Karena tidak juga ada perkembangan, saya membawa Dani untuk diperiksakan ke RS di Surabaya. Setelah melakukan pemeriksaan lengkap dan melalui beberapa tes kesehatan, akhirnya diketahui bahwa Dani menderita alergi yang cukup banyak. Alergi yang diderita Dani antara lain alergi terhadap ikan laut, telur, ayam, dan segala buah-buahan, segala macam jenis susu (kecuali susu kedelai).
Bila Dani mengonsumsi makanan pemicu tersebut, maka dipastikan Dani akan mengalami batuk dan sesak.

Suatu hari, seorang teman menganjurkan agar saya melakukan konsultasi dengan salah seorang dokter (dr. Hindarto). Anjuran tersebut saya ikuti (20 April 2007), dan oleh dr. Hindarto, saya diberikan obat-obatan medis, serta produk-produk HD, seperti Clover Honey (3x1 sendok teh), Propolis Tablet (3x3/10 tablet), Royal Jelly (3x3/10 tablet), Aller Bee Gone (3x3/10 tablet), dan Honeybee PollenS (3x2/5 tablet) . Setelah mengonsumsi secara rutin, pada hari ke-6, keadaanya semakin membaik, maka sesuai anjuran dr. Hindarto, dosis obat medis pun diturunkan, dan setelah 20 hari, Dani sudah tidak lagi mengonsumsi obat-obatan medis, dan hanya mengandalkan produk-produk HD. Hasilnya, batuk yang selama ini diderita Dani, berangsur-angsur mulai hilang, berat badannya pun mengalami kenaikan, dan saat tidur malam pun, Dani tidak lagi mengalami batuk yang disertai dengan sesak napas.

Saat ini, Dani telah bersekolah, dan tentu saja saya sangat senang dengan keadaan kesehatannya yang semakin membaik.
Terima kasih banyak HD.



Produk yang digunakan:
Aller Bee Gone, Bee Propolis, Clover Honey, Honey Bee Pollen, Royal Jelly Tablet

Tidak ada komentar: