Senin, 23 Juli 2007

Mimisan Pada anak



Selamat Pagi,

Apa yang akan anda lakukan, jika tengah malam saat sedang tidur, tiba-tiba anak anda menangis. Saat terbangun tangan dan jari anda menyentuh hamparan darah di sprei tempat tidur.... ?

Kejadian seperti ini bukan hanya sekali dua kali, namun beberapa kali dalam satu bulan. Khususnya pada bulan-bulan tertentu. Reaksi pertama tentu akan menghentikan keluarnya darah bukan ? Apalagi jika darah ini keluar dari hidung (mimisan) atau orang tua kita dulu sering menyumpalkan sirih yagn sudah dicuci dan dipotong ujungnya.

Masih samar-samar dalam ingatan kalau kita pun sering mengalami mimisan waktu kecil. Kini setelah dewasa kita mulai menyadari apa itu mimisan, apa penyebabnya dan bagaimana untuk mengatasinya.

Kini anda tidak usah lagi khawatir, salah satu sebab terjadinya mimisan adalah aktivitas anak diwaktu siang hari yang terlalu banyak (over aktif) sedangkan masukan gizi kerap kali tidak seimbang. Nah dengan hadirnya produk HD semua itu bisa dicegah. Berikan anak anda Honney Bee Pollen secara teratur, ditambah madu dan Bee Propopolis maka mimisan bakal dapat dicegah, Insya Allah.

Memang, semua penyakit itu datangnya dari Allah dan kita punya kewajiban untuk berikhtiar mencarikan penyembuhnya. Namun dengan produk High Desert kita tidak lagi khawatir. Jika ada yang belum jelas hubungi saya kami di : erwin.winaldi@yahoo.co.id. atau HK 0818 0952 9945 , 081322998154 dan 021 99280580.

Tidak ada komentar: