Senin, 23 Juli 2007

Pelatihan HD di Kantor Bandung

Selamat Pagi,

Luar Biasa, bedanya High Desert dengan MLM (Multi Level Marketing) lain adalah pada training atau pelatihannya. Sejak kita menjadi member, up-line atau mitra kerja sudah memberikan presentasi, dilanjutkan dengan mengajak kita mengikuti 5 pelatihan dasar atau 5 Training Dasar (5 TD).

Kelima training dasar itu dipandu oleh trainer terlatih dan berpengalaman, sehingga apa yang disampaikan benar-benar mudah diresapi dan dihayati serta dilaksanakan oleh member baru. Maklum saja karena member yang masuk ke HD terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan, budaya, usia dan keterampilan berbeda.

Namun, dengan berlalunya waktu ke-5 TD yaitu How to Start dan New Distribution Orientation bisa membawa member untuk memahami apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan pada saat memulai bisnis ini.

Sedangkan pada Bisnis Plan dan Produk Knowledge kita dibawa untuk mengetahui dan memahami sejauh mana bisnis ini bisa memberika bonus, bagaimana menghitung bonus, siapa saja yang berhak memperoleh bonus dan tidak. Yang paling penting adalah kita harus mengetahui lebih detil apa saja yang akan dipasarkan. Apakah four star itu bisa memberikan nilai tambah pada kesehatan kita ?

Bagaimana Pollen, Bee Propolis, Royal Jelly dan Clover Honney (madu) sebagai 4 star dapat memberikan hasil maksimal, jika kita tidak memahami apa saja yang terkandung dalam produk tersebut. Semuanya terjawab dalam Produk Knowledge. Sedangkan pada How To Presentation kita bakal diberikan pemahaman dan pengertian bagaimana menjelaskan bisnis dan produk ini kepada calon member sekaligus melakukan clossing.

Semuanya itu tergantung pada usaha keras kita dan ijin dari Tuhan. Tanpa ijin dari Nya, segala usaha keras kita akan sia-sia. Tidak percaya... coba saja anda ikuti 5 TD dan lakukan pada kegiatan sehari-hari. (Erwin winaldi-HD/Bandung)

Tidak ada komentar: