Rabu, 01 Agustus 2007

Anak-anak Sering Sulit Makan


Selamat Pagi,

Kadang, kita sulit mengatur anak-anak untuk mau makan makanan yang bergizi. Mereka lebih suka meminta uang Rp 1.000, kemudian ke warung sebelah rumah dan jajan makanan ringan (snack).

Akibatnya, anak kita tumbuh tidak optimal. Bahkan ada pula yang sering sakit-sakitan. Meski sudah berulang kali ke dokter, namun daya tahan tubuhnya tetap saja lemah. Nah. Kondisi ini secara umum terjadi dimana-mana.

Namun, pada jaringan Hj. Ike Sartika ada cara/trik agar mereka mau makan dengan lahap, yaitu dengan membiasakan anak-anak mengkonsumsi Madu (clover honney) dan Honney Bee Pollen (HBP) setiap pagi. Tidak jarang ada juga mereka yang ’’merajuk’’ dan tidak mau menelan HBP yang disodorkan orang tuanya.

Tapi, dengan iming-iming ’’obat ajaib’’ mereka akhirnya mau juga mengkonsumsi HBP. Kalau madu anak-anak cukup menyukainya, ada yang langsung ditelan dari sendoknya atau ada juga yang minta dioles ke roti saat sarapan pagi.

Nah, coba perhatikan, anak-anak yang mengkonsumsi produk HD dengan yang tidak. Daya tahan tubuh mereka kini lebih kuat daripada anak-anak yang tidak mengkonsumsi produk HD.Bahkan Bee Propolis pun yang semula enggan mereka konsumsi karena baunya yang menyengat, kini menjadi teman sehari-hari kala tubuh mereka panas terserang bibit penyakit.

Mari sehat bersama, HD.(EW)

Baca juga di : www.madu-highdesert.blogspot.com dan kirim tanggapan anda ke Erwin.winaldi@yahoo.co.id

Hp : 0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: