Minggu, 19 Agustus 2007

Propolis sembuhkan luka dan benjolan




Selamat Pagi,

Salah seorang cross line saya di Tangerang, Banten R. Yopi Syabana menceritakan pengalaman uniknya dengan produk High Desert. Pada beberapa bagian di kulitnya tumbuh jaringan. Memang tidak sebesar biji kacang hijau, paling juga sekitar kepala jarum pentul.

Namun, jaringan ini meskipun tidak berbahaya, sering dirasakan agak mengganggu. Bahkan kalau digosok atau terkena gesekan agak keras terasa perih. Hal ini juga dirasakan oleh saudara-saudaranya, namun tidak terlalu dihiraukan.

Pada beberapa hari lalu, ia teringat akan produk HD aloe propolis cream. Iseng-iseng jaringan kecil itu ia olesi aloe propolis. Meski terasa agak pedih pada awalnyanya, namun dalam hitungan hari jaringan tersebut malahan ''rontok'' dan tidak terasa pedih lagi.

Khasiat aloe propolis memang sudah dirasakan manfaatnya oleh keluarga dua anak ini. Bahkan anaknya yang paling kecil nabhan (5) pernah suatu saat kepalanya terbentur pada benda keras dan menimbulkan luka (benjol) memar. Oleh ibunya anak tersebut kemudian diolesi aloe propolis dan dalam beberapa saat kemudian benjolan itu sembuh. Ajaib. demikian keluarga ini menyebut produk HD ini sebagai obat ajaib. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: