Selasa, 07 Agustus 2007

Kenapa ya....



Kepada Yth :
Ibu Titik di Jakarta

Wah, bagus ya emailnya.... maaf baru saya buka. Dan setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata .... dalem juga ya maknanya.

Saya juga baru saja dapat ''sesuatu'', saat makan siang di tukang gado-gado di samping Bank Mandiri. Saya perhatikan kok dia ''happy'' banget jadi tukang gado-gado. Ternyata dia sudah tiga tahun menjalankan profesi ini. Sedikitnya ia pun mampu menjual 40 piring perhari.

Saya melamun, apa sih kunci sukses tk gado-gado ini. Ternyata paswordnya adalah KONSISTEN dan mencintai pekerjaannya. Tapi ... kita kadang sering mengeluh, kenapa ya gaji tidak naik.... kenapa ya istri/suami kita nyebelin aja.... knapa ya.... dan ...

Setelah melihat bahan dari anda soal ''kaktus'' saya sangat berterima kasih dan memang benar, kadang rencana kita sering tidak sama dengan rencana tuhan padahal, rencana-Nya pasti lebih baik.

Ok, mampir ke www.maduhdasli.blogspot.com ya aku tunggu komentarnya.

erwin.winaldi@yahoo.co.id

HP:SMS 0818 0952 9945 atau 0813 2299 8154 atau 021-992 80580

Tidak ada komentar: