Kamis, 30 Agustus 2007

Surat Ke Teman SMAN XI Bandung



Selamat Pagi Cantik,...
Maaf kemarin kita tidak undang ladies ... kita ingin ketemu cowok-cowok keren dulu ... biasa lah konsolidasi dan mengetahui posisi masing-masing.
ISi pembicaraan keempat ''koboy kolot'' tidak jauh dari soal cewek-cewek cantik tahun 1983. Ha....ha...ha... bagaimana satu sama lain berusaha menggaet pujaan hatinya.

Ada yang mau apel harus menyanyikan lagu ''maju tak gentar'', ada yang harus menaklukan bapaknya yang galak dan terpaksa berteman dengan cicak, ada juga yang ''enjoy'' aya menikmati cinta monyet dan ada juga yang mempersiapkan SK Illahi.

Awalnya IWan Suwangga kontak via sms dan langsung saya tindak lanjuti dengan sms ke agus dan dr dadang, mereka setuju. Agus ''Bandit'' Sobandi datang lebih awal ke kantor PR di Jalan Asia Afrika, disusul oleh Iwan Suwangga naik taksi. Kami bertiga menjemput dr Dadang ''daeng'' Rukanta yang sedang main soccer di Kiara Condong.

Kami pun berempat menuju sebuah rumah makan dan mulailah bernostalgia. Isi pembicaraanya, ..... ''off the record'' karena pasti soal perempuan ... ha...ha...ha....
Bahkan saking isengnya sempat menelfon salah seorang ''mantan'' kekasih diantara kami berempat dan terjadilah tele confrence. Meski diakui sedikit berdebar-debar, namun mereka menolak kalau CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Maaf tidak bermaksud menjadikan wanita sebagai objek, hanya mencoba bernostalgia, betapa indahnya masa remaja.... mau ikutan ? Ok, keep contact kalau ada pertemuan beritahu kita.

Bye.

One, minta fotonya buat dipajang di blog saya ok ?!
Henny wrote:



Kang Iwan...............................Hapunten.....................

Ari nama iwan suwangga mah apal.... en kenal .................tadi aku ngga liat email akang di bawah email Kang erwin cuma liat foto

Kalau nama tau, kok foto ngga inget yach .tadi..................dasar nenek nenek kali yach .Abis foto diri berubah sich ....dulu kecil ...kurus en potongan rambut juga beda saiki weleh .............weleh kulo pangling

Okey Salam buat semua temen temen kalau ketemu kasih tau emai/no ku ke mereka yach biar kita bisa silahturahmi

Wasssalam

Henny

----- Original Message -----

From: Henny

To: erwin winaldi ; iwans

Cc: dadang rukanta

Sent: Thursday, August 30, 2007 11:41 AM

Subject: Re: Balasan: RE: Teman lama di SMUN XI Bandung

Good Pagi Selamat Morning buat semua ,..................!!!!!!!!!!!!!

Gimana Kang Erwin Wartosna.....

Kang Dadang Kanta alias daeng Masih ingert khan sama si Henny yg dulu kita suka bantuan Enden sawah kurung di kejar kejar Pak asep guru Praktek Fisika itu ?

Pasti kang Dadang jadi juru sharingnya .kumaha kang Dadang ...damang ? ayeuna dines dimana .

Nah kalau iwan aku agak agak lupa nih ................punten kang iwan maklum kang Erwin nulis nama ngga lengkap Iwan siapa dan udah tua wajah kok berubah yach he......he....

Alhamdullilah puji syukur pada yang Kuasa Saya tidak pernah bermimpi di usia tua begini eh bisa ketemu teman lama waduh kang erwin nuhun atuh kayaknya kalau saya ngga di contact by email saya tidak bisa ikutan joint begini .....Kamsiah very much banget kang Erwin.

Saya sekarang di Purwakarta Seperti kata kang erwin diatas Dinas di PT Summi Rubber Indonesia di Kawasan Industri indotaisei di Ujung pintu Toll Cikampek

dengan produk Ban Mobil DUNLOP.

Siapa yang dari arah Jakarta kesasar atau ada masalah dengan kendaraan dll boleh mampir kerumah di purwakarta hubungin saja saya di 0264 -206029 atau di 081- 79230500 insya allah saya senang sekali di kunjungin anda semua ....sama kang Erwin kami pernah ketemu secara ngga sengaja saat sama sama nganter anak

ikutan lomba di Purwakarta .

Kang Erwin cari lagi dong alamat teman teman kita ...dan saya di bagi juga.....walau kita sibuk luangkan waktu buat email diwaktu istirahat pasti bisalah untuk Silahturahmi

Ok ditunggu beritanya yang lain

Wassalam

Henny .Ruwahsasi

Note Foto saya yang berkaca mata ...(yang sebelah kebetulan tamu saya dr Jepang) Ngga ada foto lagi yang ready ,belum sempet scan dari HP

Tidak ada komentar: