Senin, 20 Agustus 2007

DUa manajer di PR Konsumsi Pollenergy




Selamat Pagi,

Disela-sela kesibukannya yang luar biasa, Deni K Gunandi mengajak bertukar fikiran kepada semua stafnya di bagian pemasaran koran. Bahkan, karena saking sibuknya mengawasi pencetakan, pengiriman hingga pemasaran koran ia tidak terlalu memperhatikan kondisi tubuhnya.

Padahal, sebagai perokok berat beliau menyadari betul dari bahaya yang mengancam jiwanya jika tetap melakukan aktivitasnya merokok. Anak buahnya kerap kali mengingatkan akan bahayanya, apalagi diikuti kerja yang melebihi jam kerja.

Namun, ia tetap yakin kesehatannya akan tetap terjaga asalkan bisa berolah raga teratur dan mengurangi kebiasaannya mereokok.

Untuk membantu meningkatan stamina tubuhnya ia membiasakan minum Pollenergy 520 tiap pagi sebanyak 2 butir. Kebiasaannya meminum produk High Desert itu nampaknya memicu rekannya yang juga salah seorang manajer di lingkungan manajemen Pikiran Rakyat untuk mengkonsumsi P-520.

Bahkan, kini Drs. Alex Sumarsja tidak saja mengkonsumsi produk HD, namun juga mengembangkannya kepada saudara-saudaranya di Indramayu. Sebagai karyawan ia menyadari betul akan tiba ''waktunya'' untuk mengurangi aktivitas dan ia harus sudah siap untuk itu.

Tidak ada komentar: