Jumat, 03 Agustus 2007


Ass Wr Wbb
MBak Yani Astuti

Di Jogja


Selamat pagi,

Tidak apa, memang maduhdasli.blogspot.com, semula didedikasikan untuk jaringan high desert dari saya pribadi (se-Jawa Barat dan Banten ), namun ternyata bisa berkembang dan dimanfaatkan oleh jaringan Hj. Ike Sartika (DKI Jakarta-Tangerang dan Bekasi).

Pada akhirnya saya juga menyadari kalau dunia maya ini sudah lintas batas geografis karena bukan saja teman atau saudara yang sudah kenal dan masuk di jaringan High Desert, namun saya juga dapat teman baru dari Jogja, Jakarta bahkan Bandung sendiri.

Saya hanya ingin berbagi (sharring) manfaat dari produk perlebahan (madu, royal jelli, pollen dan propolis) dengan semua orang karena saya juga sudah merasakan manfaatnya yang memang luar biasa. Saya fikir kalau produknya bagus, tentu bisnisnya juga pasti bagus dan sudah/sedang saya jalani.

Memang, saya juga sedang bekerja di sebuah perusahaan media penerbitan swasta, namun menjelang era persaingan bebas 2010 kita harus sudah mulai menyiapkan diri kalau perusahaan collaps, bisa ada jalan keluarnya. Saat ini saja di Bandung Selatan sudah 40.000 orang kena PHK khusus di sektor tekstil, sepatu dan kulit.

Kalau agen HD terdekat di Jogja adalah di Ungaran (spt di email saya terdahulu) anda bisa daftar disana dengan menyebutkan nomor ID saya 602003 B, kemudian isi form sesuai KTP dan lampirkan fc KTP. Biaya pendaftaran cuma Rp 65.000.

Memang MLM, namun berbeda dengan yang lain karena ada pelatihan dan kursus gratis secara rutin dilakukan. Demikian pula seminar-seminar dan kegiatan meeting yang harus diikuti agar bisa sukses di bisnis High Desert ini. Ok, trims atas atensinya dan silahkan bergabung lagi di www.maduhdasli.blogspot.com.




wass

Erwin Winaldi

Kepada

Nurrohman di Jakarta

Ass Wr Wbb

Salam Pramuka,

Berbeda kang, produk High Desert dengan yang anda sebut dari Malaysia. Produk HD murni dari perlebahan. Demikian pula propolisnya diambil oleh lebah dari getah pohon canifer (sejenis pinus/anda lebih faham) dan diolah tanpa menggunakan bahan pengawet atau racikan manusia.

Kasus ‘’Darah Manis’’ yang anda derita juga diderita oleh rekan saya seorang wartawan di Tangerang, kulitnya melepuh setiap diusap gatal dan jika digaruk menimbulkan borok yang lama kelamaan meninggalkan bekas.

Pada kasus Kak Nurrohmah, sebaiknya menggunakan Bee Propolis (untuk membunuh kuman, bakteri dan virus) dan Royal Jelly untuk memperbaiki sel-sel dan jaringan yang rusak.

Sedangkan jika ada bekas di kulit (borok) cukup dioleskan dengan Aloevera Propolis. Insya Allah Sembuh.

Oh, ya di Jakarta juga ada adik saya yang bekerja, kayaknya tidak jauh dari anda bekerja, coba di kontak namanya Irma Imelda 0812 1059 078 dia juga aktivis lingkungan hidup dan bekerja di sebuah LSM (nampaknya di gedung yang sama). Dia juga mengelola www.madu-highdesert.blogspot.com.



yani astuti
wrote:

ass.

sorry, saya tadi agak sibuk.
saya kerja di sebuah institusi pendidikan di jogja
jam kerja saya sampai sore.

dulu saya gak sengaja masuk blog anda.
saya lupa waktu itu saya nyari apa.

kadang2 saya buka blog anda.tapi saya masih
agak bingung ttg bisnis anda ini.
terus terang, kalo sistem MLM saya kurang bisa.

apa anda ada agen di Jogja???

wss.


>

Aww.
 
Kak Erwin, produk yang dipasarkan kak Erwin sama gak sama Melia Nature
 (produk 
dari Malaysia) Coba deh kak Erwin buka websitenya di
 www.melianature.com
 
Saya pernah coba yang Melia Propolis dan Melia Biyang nya saya kasihkan
 ibu 
saya, katanya sih biar awet muda. he..he..he..
 
Melia Propolis manjur juga tuh...! cuma mahal....
 
Mangga cobi dibanding2.
 
Wassalam
 
 
Nur R

Tidak ada komentar: