Kamis, 30 Agustus 2007

Lumpuh Layu Bisa terobati


Agus Sobandi mengawali ceritanya dengan kisah sedih mengenai kehilangan anak pertamanya (14) yang menderita sakit lumpuh layu, upayanya mengobati anak tercinta dari dokter ke dokter bahkan hingga ke rumah sakit namun sia-sia.

Gejala yang menimpa anaknya ketika berjalan-jalan di sebuah Mall, anaknya tidak bisa mengontrol gerakan kakinya. Setelah konsul ke dokter, sang anak harus dirawat di rumah sakit. Karena pelayanan kurang maksimal, ia memaksa anaknya dibawa pulang dan rawat jalan.

Kondisinya kian parah, sehingga kembali ke rumah sakit lain dengan dokter konsul yang sama. Obat-obat dan infus yang mahal ia tebus untuk mengobati anaknya tercinta, namun tuhan menghendaki lain.

Sang anak tercinta meninggal di usianya yang sangat belia. Agus ’’bandit’’ Sobandi sangat terpukul, demikian juga isteri tercinta Siswa Soebandi. Masa berkabung hingga satu tahun lamanya. Keduanya merasa sia-sia bekerja keras namun hasilnya tidak dapat dinikmati buah hatinya.

Namun, kesadaran itu datang juga dan mereka memutuskan untuk mempunyai anak lagi. Syukur Alhamdulillah kini telah hadir sang buah hati yang usianya baru 1 tahun, melengkapi kebahagian mereka. (EW)

Dibawah ini ada kesaksian pasien sejenis yang bisa terobati dengan produk High Desert. Semoga bermanfaat.

Shantya Elisa, 5 tahun. Jambi
Lumpuh Layu

Seminggu kemudian, Elisa kembali terkena panas tinggi, muntah-muntah dan kejang. Elisa pun kembali di bawa ke RS. Serangan kedua ini, membuat kondisi Elisa lebih parah dibandingakn dengan serangan pertama yang dialaminya. Bahkan dokter telah memvonis 2 kemungkinan. Yang pertama, Elisa kemungkinan akan lumpuh, dan kemungkinan kedua, Elisa akan meninggal dunia. Gejala-gejala yang Elisa tunjukkan saat itu, seperti badan yang lemah terkulai, telapak tangan dan kaki tegang mengepal, tidak bisa berbicara, dan tidak bisa membalikkan badannya sendiri.

Orang tua Elisa mengenal produk HD dari saya, Bapak Deddy, yang merupakan salah seorang distributor High-desert pada sekitar bulan Maret 2006. Saya menyarankan agar Elisa diberikan Royal Jelly Liquid dan Honey Bee Pollen. Dan Elisa mulai mengonsumsinya pada sekitar akhir Maret 2006. Beberapa hari setelah mengonsumsi, keadaan Elisa mulai memperlihatkan kemajuan, telapak tangan dan kakinya pun tidak lagi mengepal, Elisa sudah mulai dapat merangkak, bisa mulai memanggil, meskipun suaranya masih belum jelas, sudah dapat membalikkan badannya sendiri, dapat duduk dan bermain dengan saudaranya.

Terima kasih banyak High-Desert.



Produk yang digunakan:
Clover Honey, Honey Bee Pollen, Royal Jelly Liquid

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

www.maduhdasli.blogspot.com, www.madu-highdesert.blogspot.com,

HP 0818 0952 9945, 0813 2299 8154, atau 021-99280580

1 komentar:

Bjund mengatakan...

Orang tua Saya sembuh dari lumpuh akibt strok yang sudah rasakan sudah 6 bulan ini alhamdulillah bisa sembuh semenjak di trapi dengan pak ikhwan dan juga minum obat nya