Selasa, 21 Agustus 2007

Waspada Penyakit Jantung Mengancam Jiwa

Selamat pagi, Sharing kita pagi ini adalah penyakit jantung yang saya ambil dari www.hdindonesia.com. Semoga bermanfaat.

Jika ada yang ingin berbagi silahkan kirim email ke Erwin.winaldi@yahoo.co.id

Baca juga madu-highdesert.blogspot.com, atau www.maduhdasli.blogspot.com, hp sms 0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021 992 80580

Ismayani, 42 tahun. Cimahi, Jawa Barat
Struma, Jantung Koroner

mudah merasa letih, badan terasa lemas, napas yang pendek-pendek, dan sesak napas. Namun, karena saat itu saya belum mengetahui hal tersebut merupakan gejala penyakit jantung, maka tidak saya hiraukan.

Namun, lama-kelamaan hal itu menjadi sering sekali saya alami. Saya pun memeriksakan diri ke dokter. Setelah menjalani pemeriksaan, dokter mengatakan saya terkena penyempitan pada jantung. Kemudian, saya mulai rutin berobat ke rumah sakit. Dan akhirnya, perlahan-lahan keluhan mulai berkurang.

Akan tetapi, setelah menikah dan melahirkan, keluhan itu datang lagi, dan lebih parah dibanding sebelumnya. Namun, saya tidak berputus asa, dan menjalani pengobatan sampai ± 3 tahun lamanya. Alhamdullilah, keluhan berkurang, dan saya dapat melahirkan anak ke-2 saya dengan selamat. Selepas itu, timbullah berbagai macam penyakit pada tubuh saya (sepertihipertensi, infeksi saluran kencing, maag), dan yang paling mengerikan adalah adanya struma nodosa nonfostik (benjolan pada leher).
Dokter menyarankan agar segera dioperasi, namun karena takut, saya tidak mengikuti saran dokter.

Berbagai macam pengobatan sudah saya jalani, mulai dari medis, tradisional, sampai alternatif telah dicoba, namun hasilnya tidak maksimal. Hingga suatu ketika, seorang teman saya, Ibu Tresnawati mengenalkan produk-produk HD. Awalnya, saya tidak tertarik, namun setelah membicarakan produk HD ini dengan suami, dan diyakinkan, maka saya pun mulai mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Propolis Tablet, dan Clover Honey.

Alhamdullilah, setelah mengonsumsi selama ± 2 minggu, kondisi badan saya mulai terasa segar, getaran dan debaran pun mulai berkurang. Saya pun teruskan mengonsumsi produk-produk HD. Hingga saat ini, sudah ± 5 bulan saya mengonsumsi produk-produk perlebahan HD, badan saya bertambah sehat dan bugar, sudah mampu berjalan jauh. Yang paling menggembirakan, benjolan pada leher kini telah mengecil, dan tidak perlu lagi di operasi.

Terima kasih banyak HD, yang telah membantu menyehatkan saya.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Royal Jelly Liquid

Lasmiati, 83 tahun. Pemalang, Jawa Tengah
Gangguan Pada Pembuluh Darah Jantung

Pada akhir Januari 2006, saya mengalami sakit batuk, dan bengkak di kaki yang tidak kunjung sembuh, rasa sakitnya pun luar biasa. Saya sudah berobat ke banyak dokter, baik di Pemalang, Tegal, maupun di Pekalongan. Namun, semua dokter mengatakan, bahwa yang saya derita, itu sudah lumrah terjadi karena faktor usia saya. Pemeriksaan dokter juga menunjukkan bahwa pembuluh jantung yang ke atas dan ke bawah tidak seimbang peredarannya, sehingga mengakibatkan darah berkumpul di bagian bawah, dan itulah yang menyebabkan kaki saya menjadi bengkak.

Akibat dari semua itu, aktifitas sehari-hari saya menjadi terganggu, tidak dapat memakai sandal, kalau berjalan terasa sangat sakit. Saya telah mencoba berbagai macam pengobatan, namun tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga pada 11 Mei 2006, saya dapat mengenal produk HD dari menantu saya, Ibu Wiwek Liestyani.
Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi Propolis Tablet (3x1), Clover Honey (2x1), Royal Jelly Liquid (1x1 sendok takar). Beberapa minggu kemudian setelah itu, tepatnya pada awal Juni 2006, kondisi saya menjadi lebih baik, sudah tidak batuk, bengkak di kaki saya pun mulai mengempes. Saya pun dapat memakai sandal, berjalan, mandi, dan aktifitas lainnya dapat kembali saya lakukan.

Saat ini, kondisi tubuh saya terasa lebih sehat dan segar. Saya pun masih rutin mengonsumsi produk-produk HD untuk menjaga kesehatan saya.
Terima kasih Tuhan yang telah menunjukkan jalan melalui produk High-Desert.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: