Kamis, 02 Agustus 2007

Terima kasih


Selamat Pagi,

Kaget juga ketika saya mendapat SMS dari 0813943422xx (Jakarta), isinya sebuah konfirmasi mengenai data-data pribadi saya. ‘’Apakah benar anda ini alumni Unpad KS 83, aktivis pramuka dan juga wartawan sebuah media di Jawa Barat,’’

Karena penasaran, saya telepon balik dan ternyata beliau adalah rekan lama saya ketika kuliah dulu.

Beliau ternyata merespons blog yang saya kelola yaitu www.maduhdasli.blogspot.com dan yang adik saya kelola www.madu-highdesert.blogspot.com. Saat ini beliau bekerja pada salah satu instansi lingkungan hidup di Jakarta.

Sayangnya, saya tidak bisa berlama-lama say hello dengan Nurrohman karena saat itu sedang mengantar up-line saya mengunjungi mitra kerjanya Ibu Azwar (63) yang menderita sakit stroke. Beliau adalah seorang Ibu dengan lima anak dan 11 cucu, tinggal di kawasan Bandung Timur.

Sebulan yang lalu ketika bertemu dengan Up-line, Ibu Azwar (demikian kami memanggilnya) nyaris tidak dapat berjalan, beliau harus berpegangan ke tembok saat menerima kunjungan up-line.

Sesudah mengkonsumsi Royal Jelly, Bee Propolis, Pollenergy, dan Clover Honney, selama satu bulan, mulai nampak ada perbaikan. Beliau sudah bisa berjalan tegak tanpa harus dibantu, wajahnya terlihat berseri-seri, meski masih sering kesemutan dan merasa ingin cepat normal seperti semula, Insya Allah.

Maklum saja, beliau ini aktivis PKK di Desa kami dan juga pemain bolla volley yang cukup handal di kalangan ibu-ibu rumah tangga.

Baca juga di : www.madu-highdesert.blogspot.com dan kirim tanggapan anda ke Erwin.winaldi@yahoo.co.id

Hp : 0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: