Rabu, 15 Agustus 2007

Luka membusuk bisa sembuh

Suwarni, 41 tahun. Blitar
Diabetes Mellitus dengan Gangren

Suatu ketika, benjolan itu pecah dan mengeluarkan nanah dan air. Kemudian, saya memutuskan untuk dirawat di salah satu rumah sakit sampai sebanyak 3 kali. Namun, luka saya belum juga menutup, dan malah semakin melebar. Belum lagi, menyebarkan bau menyengat dan tidak enak. Selama 13 hari, saya dirawat dan menghabiskan dana sampai sekitar 8 juta-an. Selain itu,saya merasa lemas, kurang gizi, tidak bertenaga akibat diet yang saya jalani. Bahkan, selama sakit, saya tidak mendapatkan menstruasi, rambut saya rontok, dan kulit semakin kisut.

Pada 20 September 2006, saya dikenalkan produk-produk HD oleh Ibu Umi Hasanah, dan Ibu Kristiana serta beberapa rekan lainnya. Akhirnya, pada 24 September 2006, saya mulai mengonsumsi produk-produk HD, dan melakukan perawatan terhadap luka saya dengan dibantu oleh salah satu tenaga kesehatan. Produk-produk HD yang saya gunakan, antara lain:

• Clover Honey

• Bee Propolis (3x2)

• Pollenergy 520 (3x1)

• Royale Jelly Liquid (2x1)

Yang dioleskan pada luka, yaitu Royale Jelly Liquid dan Aloe Propolis Cream. Setelah saya rutin menggunakan dan mengonsumsi produk-produk HD, akhirnya gula darah saya berhasil turun menjadi 130-150 mg/dL. Selain itu, berat badan saya berangsur-angsur naik, mulai bertenaga, dan menstruasi saya kembali normal, serta rambut saya kembali tumbuh dengan lebat.

Kini, saya merasa yakin dengan produk HD yang dapat membantu proses penyembuhan saya. Terima kasih banyak HD.



Produk yang digunakan:
Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: