Kamis, 16 Agustus 2007

Kegemukan, Jantung dan Stroke bisa dibantu HD



Selamat Pagi,

Kepada Yth :
Ibu Titik Ramelan
di Tangerang-Banten


Saya baru baca ''serangan jantungnya'', kebetulan agak senggang di kantor induk dan baru selesai urus-urus HD. Ok, artikelnya bagus saya juga tertarik. Namun di High Desert juga ada produk untuk mengatasi jantung koroner, stroke dan kegemukan.

Pada dasarnya produk unggulan kita yaitu Clover Honney (madu), Bee Propolis, Pollenergy dan Royal Jelly Insya Allah bisa mengurangi dan membantu para penderita jantung, dan stroke.
The four star jika dikonsumsi secara rutin terbukti mampu mencegah penyakit jantung, diabetes dan stroke. Bahkan bagi mereka yang sudah terkena serangan stroke dan diabetes pun banyak yang menyatakan mampu mengurangi penyakit mereka dan ada juga yang kembali normal (Subhanallahu).

Sedangkan untuk masalah kegemukan, kita ada produk namanya Trimee-2 dengan chitosan yang mampu mengikat lemak, menyerap dan membuangnya bersama kotoran dan air seni. Syaratnya adalah diminum sehari 3x usai makan, kemudian banyak minum (@ 2 gelas) air putih dan mampu mengontrol makanan yang dikonsumsi.
Pada dasarnya untuk mengatasi kegemukan adalah faktor internal dari ybs, jika mampu ''menahan'' selera dan tidak makan berlebihan, trimee-2 pada dasarnya mampu mengatasi soal kegemukan ini.
Untuk mengatasi lemak di betis, lengan atau di perut ada juga produk kita yang dioles yaitu Bodymate. Dia bekerja dengan cara memperlancar peredaran darah dan membakar lemak dibawah kulit. Sehingga bagian tubuh yang dioles bodymate akan lebih banyak mengeluarkan keringat.
Selamat mencoba, silahkan hubungi Yopi di 021-5584358 atau di 0818839492

www.maduhdasli.blogspot.com
www.madu-highdesert.blogspot.com

0818 0952 9945 atau 0813 2299 8154 atau 021 992 805 80

Titiek Ramelan wrote:

Tidak ada komentar: