Senin, 13 Agustus 2007

Konsumsi Madu

Kepada Yth :
Kak Nurrochman
di Tangerang, Banten


Kapas Timbang,

Lho Kok Sama... ? anak saya juga alergi debu. Kita dulu lama di Tangerag, sehat-sehat aja. trus pindah ke Serang dan Bandung... anak saya jadi alergi debu....

Sudah dua bulan ni anak saya konsumsi aller beegone, propolis, polenergy 520. Alhamdulllah, bersin dan hidung melernya sudah mula jauh berkurang. anda bisa lihat testimonenya di www.maduhdasli.blogspot.com atau www.madu-highdesert.blogspot.com.

Cara anda sudah benar, paka ID belanja di Shinta Plaza atau bisa juga saya bawa pesanan anda. Sabtu dan minggu. saya sering ke Tangerang. Ok. Semoga lekas sembuh.

Untuk anda sendiri, saya sarankan gunakan Pollenergy 520 (sama spt saran ibu linda) saya juga pakai P-520 dan sesekali jika agak kecapean/sakit minum bee propolis, madu. Pasti OK deh.

pare dongdang

nurrochman wrote:
Kapas Timbang,
Ya, sesuai arahan kak erwin, saya beli di ibu lisda di ruko Mall Shinta
Cimone. Tadinya dia menyarankan tambah dengan pil Pollenergy, Tapi saya bilang
saya ikuti saran teman saya dulu.... gituh... kalo tambah lagi ya lumayan
juga... Tentu aja pake ID saya yang dikasih kak erwin itu, sesuai arahan kak
erwin utk perlihatkan kartu ID Sementara.

Ya, nanti kita lihat perkembangannya, kalo ada masalah tentu saya akan
konsultasikan lagi. Ok kakak wartawan...he..he..he

Bos, mau tanya lagi nih. Kali ini untuk anak2 saya yang berumur 10 dan 8 tahun
yang kelihatannya alergi karena setiap pagi selalu pilek dan bersin2. Apa
cukup dengan Aler begone atau harus tambah yang lain? bagaimana dosis yang
tepat untuk masing2 anak?
Trims.

Wassalam,

Nur R



Quoting erwin winaldi :

> Kapas Timbang
>
> Ha...ha...ha...
> Syukur Alhamdulillah kalau sudah beli produk, mah. Tapi ngomong-ngomong apa
> saja yang dibeli, pakai ID siapa ....? dimana belinya.... ? maaf agak detail
> pertanyaannya, karena mantan wartawan...ha...ha..ha....
>
> Biar saya bisa tahu jika ada reaksi awal, bagaimana mengatasinya, gitu lho.
> Ok. Kalau masih sempat baca e-mail ini telp aku ya.
>
> tks
>
>
>
> JadiLAh diRImu SEndiRI
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers




Tidak ada komentar: