Minggu, 19 Agustus 2007

Kesaksian Yopi Syabana Tangerang

Dear All......
ada pengalaman saya yang mungkin bisa kita bagi bersama dengan para member HD.
kurang lebih 2 minggu yang lalu.......
Mungkin tidak setiap orang sama, yaitu ada satu perubahan dalam tubuh seseorang, tapi biasanya pada saat
usia menginjak 40 tahun, sedikit demi sedikit mulai tumbuh daging2 kecil di beberapa bagian tubuh kita.
nah...kebetulan saya mengalami hal tersebut dan tumbuh daging kecil ( mungkin kita sebut : kutil )
di bagian pungguk dan sangat terasa sakit sekali pada saat bangun tidur, mungkin karena kegencet waktu tidur.
saya lihat memang daging tsb ada dan kecil tapi agak berwarna merah.....!!!
Saya ingat kalau dirumah tersedia "salep ajaib" atau yang kita sebut Aloe Propolis, saya olesin bagian yang
tumbuh daging kecil tsb dan saya biarkan selama 1 hari...! padahal selama hari itu saya merasakan agak sedikit
ketarik daging tsb tapi saya biarkan.
Alhamdulilah......! ternyata besoknya daging kecil tsb mengecil dan hari ke 2 nya hilang tak berbekas.....
terima kasih HD dan terima kasih Aloe Propolis ternyata obat salep ajaib itu memang manjur, dan sudah saya
buktikan sendiri.
Bagi rekan2 lain yang belum mencoba akan manfaatnya salep tersebut...boleh dicoba apabila ada luka bakar, atau luka
lainnya, atau barangkali mau coba yang seperti saya....
Selamat mencoba....!
Yopi
595331F
17 Agustus 2007

Tidak ada komentar: