Minggu, 19 Agustus 2007

Waspada Demam Berdarah Mengancam Jiwa

Teman-teman ini ada materi kesaksian mitra kerja kita di high desert yang mengalami demam berdarah dan saya ambil dari www.hdindonesia.com. Semoga bermanfaat. (ew)

Tuning, 36 tahun. Semarang, Jawa Tengah
Demam Berdarah dan Tipus

Saya memeriksakan diri ke salah satu RS di kota Semarang, dan dari hasil pemeriksaan saya dinyatakan terkena demam berdarah dan tipus. Saya disarankan untuk diopname. Sebelumnya, saya juga menjalani pemeriksaan rontgen untuk mengetahui apakah ada penyakit lainnya.

Alhasil, selama 1 minggu saya dirawat di rumah sakit dan harus mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter. Namun belum juga menunjukkan hasil. Suami saya mulai merasa panik. Tiba-tiba dia teringat akan produk perlebahan High-Desert yang pernah ditawarkan Ibu Lia -tetangga saya.

Setelah berkonsultasi dengan Bu Lia, beliau menyarankan agar saya mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid, dan Clover Honey. Saran tersebut saya ikuti, dan saya barengi dengan konsumsi obat-obatan medis yang diberikan dokter.

Alhamdullilah, banyak sekali perubahan kesehatan yang saya rasakan. Setelah dokter memeriksa kembali, dokter menyatakan bahwa saya telah dapat keluar dari RS, setelah sekitar 2 minggu menjalani perawatan. Sampai saat ini saya masih terus rutin mengonsumsi produk-produk HD.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Li

Didit Kurniawan, 29 tahun. Utan Kayu, Jakarta Timur
Demam Berdarah Dengue

lambung terasa nyeri, dan mual. Awalnya, saya mengira, saya hanya terkena demam biasa. Selama 2 hari dirumah, dapat dikatakan, saya hamper tidak makan maupun minum karena mual. Akibatnya, suhu badan saya pun bertambah tinggi.

Pada Senin, 5 Maret 2007, saya dibawa ke salah satu RS di Jakarta. Disana, saya langsung menjalani pemeriksaan darah. Hasilnya, saya positif terkena Demam Berdarah dengue, dengan kadar trombosit 117.000 u/l, Lekosit 3.300 u/l. Akhirnya, saya pun dirawat di RS tersebut, dan selama perawatan itu, saya diinfus dan mendapatkan berbagai obat-obatab dari dokter.

Setelah 5 hari dirawat di RS (Sabtu, 10 Maret 2007), saya masih belum merasakan adanya perubahan yang membaik. Selama di Rs, saya juga masih mengalami kesulitan untuk minum maupun makan. Saya sendiri, sudah berputus asa melihat keadaan saya. Belum lagi, kadar trombosit saya sempat turun hingga 19.000 u/l, dan bintik-bintik merah di sekitar tangan mulai terlihat jelas.

Pada sabtu siang harinya, kakak saya, Valentina Ika-yang juga merupakan salah seorang distributor HD datang menjenguk saya. Beliau menyarankan, agar saya jangan terlalu banyak bergerak, dan mau mengonsumsi produk HD yang dia bawakan untuk saya. Produk-produk tersebut antara lain Clover Honey, Propolis Tablet, Pollenergy 520, yang saat pertama kali dibuatkan oleh kakak saya.

Selanjutnya, saya mengonsumsi secara rutin produk HD yang telah dianjurkan kakak saya, dengan cara sebagai berikut:
1.
Setiap 20 menit mengonsumsi Clover Honey. Caranya, 200 ml air putih + 1 sendok the Clover Honey. Minimal mengonsumsi minum air madu 3 liter per hari.
2. Pagi hari, minimal ½ jam sebelum makan, mengonsumsi @ 1 tablet Pollenergy 520 dan Propolis Tablet yang telah ditumbuk.
3. Siang hari, minimal ½ jam sebelum makan siang, mengonsumsi 1 Propolis Tablet yang telah ditumbuk.
4. Malam hari, minimal ½ jam sebelum makan malam, mengonsumsi 1 Propolis Tablet yang telah ditumbuk.
5. Mengonsumsi obat yang diberikan dokter, dengan perbedaan waktu 1 jam, dengan cara mengonsumsi produk High-Desert terlebih dahulu.

Hasilnya, dalam waktu singkat, nafsu makan dan minum saya telah kembali normal. Tidak lagi merasakan mual, serta nyeri pada lambung, kepala tidak lagi pusing, dan suhu badan pun telah kembali normal.

Berikut merupakan ringkasan hasil laboratorium saya, setelah rutin mengonsumsi produk HD (hasil pemeriksaan laboratorium terlampir):
- Sabtu, 10 Maret 2007
a. Trombosit 28.000 u/l dan Lekosit 4.800 u/l
b. Trombosit 19.000 u/l dan Lekosit 6.000 u/l
c. Trombosit 30.000 u/l dan Lekosit 6.800 u/l
d. Trombosit 31.000 u/l dan Lekosit 6.800 u/l

- Minggu, 11 Maret 2007
a. Trombosit 42.000 u/l dan Lekosit 6.500 u/l
b. Trombosit 74.000 u/l dan Lekosit 6.600 u/l

- Senin, 12 Maret 2007
a. Trombosit 110.000 u/l dan Lekosit 6.400 u/l.
Pada hari ini, saya minta diijinkan pulang, dengan keyakinan saya akan manfaat dari produk HD.

Rabu, 14 Maret 2007, trombosit 393.000 u/l dan Lekosit 8.300 u/l. Jadi dalam waktu 4 hari, produk HD yang bersinergi dengan obat dokter, meningkatkan trombosit saya sebanyak 374.000 u/l.

Dan pada Rabu, 21 Maret 2007, kadar trombosit saya sudah mencapai 430.000 u/l dan Lekosit 7.600 u/l

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga kesaksian ini dapat berguna bagi mereka yang memiliki pegalaman yang sama dengan saya.
Terima kasih banyak HD.



Nilai normal trombosit : 200.000 u/l – 500.000 u/l
Nilai normal Lekosit : 5.000 u/l – 10.000 u/l



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520

Erwin.winaldi@yahoo.co.id

Madu-highdesert.blogspot.com

Maduhdasli.blogspot.com

Hp/sms 0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: