Selasa, 28 Agustus 2007

Flek Paru-paru segera obati

Selamat Pagi,

HD-ers jika ada yang bermasalah dengan flek paru-paru, segera obati dan tingkatkan daya tahan tubuh anda dengan meminum produk High Desert. Daripada terlambat, lebih baik mencegah agar bisa segera disembuhkan.

Seperti kesaksian berikut ini yang diambil dari www.hd indonesia.com. Jika ada yang perlu bisa hubungi erwin.winaldi@yahoo.co.id atau 0818 0952 9945 dan 0813 2299 8154 atau 021-992 80580.


Ahmad Firman, 16 tahun. Cirebon
Flek Paru

Pada awal tahun 2006, saya mengalami batuk berkepanjangan, dan sudah hampir seminggu lebih batuk saya tak kunjung sembuh. Saya sudah meminum obat batuk yang banyak di jual di pasaran, namun tetap tidak ada perubahan. Akhirnya, saya memutuskan untuk berobat ke puskesmas terdekat. Oleh pihak Puskesmas, saya disarankan untuk memeriksakan diri ke RS, karena di puskesmas itu tidak tersedia obat untuk batuk yang saya derita.

Kebetulan, didepan rumah saya adalah kantor High-Desert Cirebon yang menyediakan konsultasi medis secara gratis. Saya pun tertarik, dan memeriksakan diri. Akhirnya, setelah di periksa, diketahui bahwa saya terkena flek paru, dan saya di sarankan untuk mengonsumsi Propolis Tablet, Royal Jelly Liquid, dan Clover Honey. Saya meminum produk HD itu dengan dosis 3x1. Saat pertama kali minum, saya belum merasakan perubahan apa pun. Namun, setelah 1 minggu mengonsumsi, saya sudah tidak sering batuk sesak, badan tidak lagi merasa lemas. Saya pun mulai dapat menjalankan aktifitas saya seperti biasanya, dan badan terasa lebih sehat.

Sampai saat ini, saya masih terus mengonsumsi Clover Honey, karena saya menyukai rasanya.
Terima kasih HD.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Royal Jelly Liquid

Hartatik, 38 tahun. Pemalang, Jawa Tengah
Permasalah dengan Paru-Paru

Saya pun memeriksakan diri kedokter, dan diberikan obat-obatan untuk dikonsumsi secara teratur. Namun, walau telah menjalani pengobatan berulang kali, tetap belum ada perkembangan. Kondisi saya semakin memburuk. Sampai akhirnya saya menjalani opname dirumah sakit selama 10 hari. Hasil diagnosa dokter menyatakan bahwa saya terkena paru-paru, dan dianjurkan untuk melakukan kontrol rutin selama 6 bulan sampai dengan 1 tahun.

Setelah pulang dari rumah sakit, saya terus rutin mengonsumsi obat dokter. Suatu ketika suami saya dikenalkan produk HD oleh Pak Kholid. Awalnya beliau tidak percaya, namun setelah berhasil diyakinkan oleh Pak Kholid, beliau bersedia membeli produk-produk HD. Saya pun mulai rutin mengonsumsi produk-produk HD sembari terus mengonsumsi obat yang diberikan dokter.
Produk HD yang saya konsumsi adalah Royale Jelly Liquid (1x1), Pollenergy 520 (1x1), Bee Propolis (3x1) dan Clover Honey (2x1).

Setelah mengonsumsi selama kurang lebih 3 bulan, saya mulai merasakan perubahan. Hal-hal yang pernah saya rasakan seperti lemas, tidak nafsu makan, panas tinggi dan lain-lain sudah tidak lagi saya rasakan. Akhirnya,saya memutuskan untuk menghentikan mengonsumsi obat dokter Sampai saat ini, saya hanya mengonsumsi produk-produk HD. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada HD.

Sebagai informasi tambahan,saat mengandung, saya juga mengkonsumsi Royale Jelly Liquid dan Pollenergy 520. Hasilnya, anak saya yang saat ini berusia 6 bulan, tumbuh dengan sangat sehat.
Terima kasih banyak HD.



Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Tidak ada komentar: