Selasa, 21 Agustus 2007

Training Sangat Penting Untuk Anda




Selamat Pagi,

Pelatihan dalam upaya pengembangan diri setiap individu sangat dibutuhkan. Setiap karyawan yang ingin ''maju'', maka ia harus mau mengikuti setiap pelatihan. Upaya pengembangan diri ini, tidak saja sangat bermanfaat bagi karyawan ybs, namun pada akhirnya akan menjadi investasi bagi perusahaan.

Kadang kita merasa upaya pembentukan dan pengembangan diri ini sangat menyakitkan dan melelahkan atau membosankan. Namun jangan lupa, besi/baja jika ingin dibentuk menjadi menjadi pedang yang tajam pun mengalami proses pembentukan yang sangat menyakitkan.

Dia dibakar dan dilebur dalam suhu yang sangat tinggi, kemudian ditempa, dipukul dengan palu godam, dibakar lagi dicelupkan kedalam air dingin. Dikikir, diasah pada batu ditempa lagi. Demikian seterusnya sampai dia siap untuk digunakan.

Nah, bagaimanakan dengan anda ? Sudah siap untuk menjadi yang terbaik dibidangnya ? Maka jangan alergi dengan training atau pelatihan. Ikuti saja.... nikmati saja .... sukses pasti akan menunggu anda. Investasikan waktu dan uang anda untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masa depan anda.
Go Diamond..

erwin.winaldi@yahoo.co.id
0818 0952 9945, 0813 2299 8154, 021-992 80580

Tidak ada komentar: