Senin, 05 November 2007

Surat Terbuka

Ibu Sir Hariyani dan Jaya Kurnia
di Tangerang

Selamat Pagi !!!

Bu Sry yang baik, pada dasarnya High Desert itu adalah sebuah perusahaan multi nasional yang berasal dari Arizona, USA. Bergerak di bidang produkperlebahan, dengan produk unggulannya Madu (clover honey), Royal Jelly, Pollenergy dan Propolis. Selain itu ada juga produk unggulan lainnya.

Perusahaan ini sudah cukup lama berkembang di Indonesia (15 tahun) dan menyebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kantor cabang juga tersebar di beberapa negara di ASIA.

High Desert (HD) berusaha menolong orang untuk menolong dirinya sendiri dengan motto HELPING PEOPLE FOR BISNIS, disamping itu juga berupaya membantu orang lain yang mengalami gangguan penyakit dengan produk perlebahannya. Produk ini tidak ada di toko atau diapotik, namun bisa diperoleh dengan mudah jika kita menjadi distributornya.

Untuk menjadi dsitributor cukup mudah, hanya dengan biaya adm Rp 75.000, melampirkan foto kopy KTP dan mengikuti beberapa training dasar, Insya Allah kita bisa menguasai ilmunya.

Di Tangerang sudah banyakyang menjadi member diantaranya Nurhayati Khavifah (Avi/Ciledug) atau Pak Yopi Syabana (Cimone). Kantor distributor terdekat ada di sekitar Cimone Plaza.

Kolesterol

Buat Bung Jaya Kurnia yang saat ini ingin sembuh dari sakit kolesterol, Insya Allah bisa saya bantu. Produk yang anda butuhkan adalah paket sehat yang terdiri dari Pollergy, Bee Propolis, Clover Honey dan Royal Jelly dengan harga sekitar Rp 250.000-Rp 300.000.

Jika memang ada minat anda bisa transfer ke BCA 108 129 5251 an erwin winaldi dan barangnya akan saya kirim hari ini juga via titipan kilat (ditambah ongkos kirim) atau saya kirim hari Sabtu saat saya mampir ke kantor anda.

Beberapa artikel dan tulisan yang menunjang Kolesterol sempat saya muat di www.maduhdasli.blogspot.com, namun jika kurang puas akan saya kirim artikel dan testimoni (kesaksian) dari mereka yang sudah sembuh setelah menggunakan produk High Desert.

Nah, jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya di 0818 0952 9945 atau 022 92151899 atau 021 992 80580.


Trims, Sukses ya

Tidak ada komentar: