Selasa, 27 November 2007

Gagal Ginjal

Gusni Siswati, 44 tahun. Pangkal Pinang, Bangka

Selain itu, persendian juga terasa ngilu, kaki terasa berat, pinggang sakit, dan penglihatan menjadi kabur.Saya memeriksakan diri ke RS, dan dilakukan pemeriksaan darah. Hasilnya, kadar ureum dan kreatinin saya tinggi.

Diagnosa awal, ginjal saya keracunan. Saya harus melakukan radiologi sebanyak 6x (sebelum dan sesudah operasi), dan akhirnya diketahui pada ginjal saya terdapat flek hitam sebesar lingkaran berukuran 3 cm.

Selama 1 tahun, saya harus keluar-masuk RS (sebulan 2x masuk RS), namun ternyata tidak menunjukkan hasil apapun. Kemudian, saya di rujuk ke salah satu RS di Jakarta. Disana, saya divonis menderita gagal ginjal yang sudah kronis.

Saya harus melakukan cuci darah2x sebulan, yang masih saya lakukan sampai sekarang. Jadi sampai saat ini, saya sudah dioperasi sebanyak 4x (2x operasi besar, dan 2x operasi kecil).

Hingga akhirnya 2 tahun lalu, melalui salah seorang teman, saya dapat mengenal produk HD. Saya pun mulai mengonsumsi Clover Honey, Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid, dan Dynamic Trio + Enzymeminerals.

Setelah sebulan mengonsumsi, saya kembali melakukan pemeriksaan, Hb saya naik menjadi 9.5 (sebelumnya 5.5). Kondisi saya saat ini semakin membaik. Mual-mual, badan lemah sudah tidak lagi saya rasakan.

Produk yang digunakan:Bee Propolis, Clover Honey, DT + Enzymeminerals, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Jika di sekitar anda tidak ada depo atau stokis HD maka anda bisa pesan dan membayar biaya antarnya hingga ke tangan anda di erwin.winaldi@yahoo.co.id atau sms ke 0818 0952 9945 atau ke 022 921 51 899 atau di 021 992 80580.

Tidak ada komentar: