Senin, 19 November 2007

Demam Reumatik

Muhammad Sofyan, 11 tahun. Malang, Jawa Timur

Berawal pada suatu hari, kaki Muhammad terasa sangat sakit, sampai-sampai tidak dapat berjalan. Muhammad segera dibawa periksa ke puskesmas. Di puskesmas, Muhammad dirujuk ke salah satu rumah sakit di Malang.Pada 16 Mei 2005, Muhammad menjalani pemeriksaan radiologi, dan dari hasilnya diketahui bahwa dia diduga terserang demam rematik.

Akibatnya, Muhammad untuk sementara tidak dapat berjalan dan bersekolah dulu. Muhammad harus menjalani rawat inap 1 bulan lamanya. Namun, bukan hanya sekali itu saja, saudara saya dirawat disana. Setiap 1 bulan, Muhammad harus melakukan kontrol untuk mendapatkan suntikan dan obat. Walau sudah menjalani prosedur, namun Muhammad masih belum dapat berjalan.

Saat Muhammad menjalani rawat jalan, saya menganjurkannya untuk mengonsumsi produk HD, yang berupa Clover Honey, Propolis Tablet, Honeybee PollenS secara teratur setiap harinya. Karena kemauannya yang sangat kuat untuk sembuh, Muhammad pun mengikuti anjuran saya, meskipun pada saat itu karena keterbatasan dana, Muhammad hanya mampu membeli 10 tablet eceran saja.Hasilnya, kurang dari 10 hari setelah mengonsumsi produk-produk HD, Muhammad sudah dapat berjalan sendiri ke kamar mandi, walaupun masih harus berpegangan.

Namun, saya menganggap itu merupakan suatu kemajuan, karena sebelumnya dia harus selalu di gendong.Selama sekitar 3 bulan saya mengonsumsi produk HD, saya juga tidak lagi mengonsumsi obat-obatan dari dokter. Walaupun saya masih rutin melakukan kontrol. Yang paling menggembirakan bagi Muhammad, kini ia telah dapat bersekolah kembali. Juga sudah dapat berjalan, berlari, bersepeda, bermain, serta aktifitas-aktifitas lainnya.

Produk yang digunakan:Bee Propolis, Clover Honey, Honey Bee Pollen

Tidak ada komentar: