Senin, 26 November 2007

Gangguan Maag

Esther Wongsoredjo, 44 tahun. Semarang, Jawa Tengah


Saya dinyatakan mengalami maaag kronis. Sering sekali saya keluar-masuk rumah sakit (2-3 kali dalam setahun), berbagai obat-obatan maag, dan obat penenang seperti sudah menjadi langganan saya.

Setiap maag saya kambuh, rasanya teramat nyeri, dan selalu membutuhkan cairan infus, karena saya mengalami dehidrasi yang disebabkan saya selalu muntah apabila minum. Bahkan, cairan yang saya tumpahkan pun berwarna hijau, yaitu cairan asam lambung.

Setelah mengenal produk HD dari Pak Rony, rekan kerja saya saat bekerja di banak, saya sangat tertarik untuk mencobanya. Awalnya, saya hanya mengonsumsi C0lover Honey saja. Setelah 3 hari mengonsumsi, badan terasa lebih segar, dan sudah dapat mengonsumsi makanan yang lembek, seperti bubur. Karena merasa tertarik, saya menghubungi stokis Semarang untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Setelah mendengarkan penjelasan yang lengkap dari dr. Ivan Hoesada, akhirnya, saya putuskan untuk mengonsumsi produk HD lainnya, seperti Propolis (3x1), Pollenergy 520 (1x1-pagi hari), dan Royale Jelly Liquid (1x1-malam hari).

Dan hasilnya sangat patut saya syukuri, karena sampai saat ini saya tidak lagi merasakan gangguan maag. Dan saya pun masih terus rutin mengonsumsi Clover Honey untuk kesehatan saya.

Produk yang digunakan:Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid

Jika anda membutuhkan produk high desert seperti Pollenergy 520, Bee propolis, Royal Jelly dan Clover Honey, hubungi :erwin.winaldi@yahoo.co.id0818 0952 9945, 022 921 51 899, 021 992 80580

Tidak ada komentar: