Jumat, 23 November 2007

Astenoteratozoospermia

I Gede Aryana / Ni Kadek Dwi Artini, 28 tahun. Denpasar, Bali

Kami berinisiatif memeriksakan diri ke dokter. Selain diperiksa, saya juga dianjurkan menjalankan pemeriksaan analisis sperma.Pada 4 Februari 2005, dilakukan analisa sperma, dan hasilnya saya mengalami Astenoteratozoospermia (Gangguan Kualitas Sperma), sehingga sulit mempunyai keturunan, bahkan mengarah ke mustahil. Dokter menyarankan terapi dengan obat penyubur.

Namun, selama ± 3 bulan menjalankan terapi, belum menunjukkan hasil yang menggembirakan. Akhirnya, saya dan istri mencoba pengobatan lain, yaitu pengobatan alternatif, meskipun tetap tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.Sampai akhirnya pada September 2006, seorang bidan yang juga merupakan salah seorang distributor HD bernama Ibu Vivin, menganjurkan agar kami menggunakan Dynamic Trio, dan Everec.

Namun, karena adanya keterbatasan dana, kami hanya mengonsumsi Royale Jelly Liquid saja (Oktober 2006) dengan aturan pakai 1x1 sendok takar.Pada November 2006, istri saya masih mendapatkan haid. Namun, pada Desember 2006, istri saya tidak mendapatkan haid, namun Ia tidak berpikir apa-apa, karena memang haid-nya sering telat. Barulah ketika awal Januari 2007, Ia tidak kunjung mendapatkan haid-nya, maka kami berinisitaif memeriksanya dengan alat tes kehamilan, dan hasilnya positif.

Segera kami memeriksakan diri ke dokter, dan oleh dokter obgyn, istri saya dinyatakan positif hamil, dan kehamilannya normal. Selama bulan kehamilan, istri saya rutin mengonsumsi Pollenergy 520.Dan puji syukur atas karunia Ida Hyang Widhi Wasa, karena pada 25 April 2007, 11.10 WITA, lahirlah bayi perempuan kami dengan sehat, dan memililiki tinggi 48 cm, berat badan 3000 gram.Bagi rekan-rekan, jangan ragu untuk mengonsumsi produk-produk perlebahan High-Desert. Salam bahagia dari kami.

Produk yang digunakan:Pollenergy 520, Royal Jelly Liquid


anda membutuhkan pollenergy 520, royal jelly, clover honey, propolis silahkan hubungi erwin.winaldi@yahoo.co.id atau

sms ke 0818 0952 9945, 022 921 51 899, 021 992 80580

Tidak ada komentar: