Rabu, 21 November 2007

Alergi makanan

Putri Ayu Agustin, 6 tahun. Pemalang, Jawa Tengah




Karena khawatir adanya penyakit yang serius. Setelah itu memang sembuh, namun kemudian muncul lagi di atas telapak kaki. Akhirnya diketahui penyebabnya, yaitu ikan dan telur. Sebab setiap makan telur, atau ikan, lukanya semakin melebar saja.Dokter juga menyarankan agar Putri rutin berobat. Namun walaupun sudah kontrol 5x, kesembuhannya hanya sementara saja.

Hingga akhirnya, saya putuskan memberikan terapi produk perlebahan High-Desert kepada Putri. Produk-produk HD tersebut berupa Aller Bee Gone (1x1 pada malam hari), Propolis Tablet (2x1, pagi dan malam).Setelah 5 hari pertama mengonsumsi, luka yang tadinya mau mulai membusuk-berangsur-angsur membaik. Dan bila pada malam hari biasanya Putri mengalami panas, pilek, kini sudah tidak lagi dirasakannya.

Setelah pada hari yang ke-10, luka sudah mulai menutup. Produk Hd pun terus rutin saya berikan. Dan pada hari ke-20, luka telah menutup hingga hampir serupa dengan kulit yang normal.Alhamdullilah, produk HD benar-benar membantu mengatasi luka kaki Putri.


Produk yang digunakan:Aller Bee Gone, Bee Propolis

erwin.winaldi@yahoo.co.id

erwin 022 921 51 899
Nurhayati 021 992 805 80
Imas 0813 2299 8154

Tidak ada komentar: