Jumat, 23 November 2007

Demam Berdarah Dengue dan Anemia

I Made Sudiantara, 29 tahun. Denpasar, Bali


dan dikenalkan oleh saudara saya, Bapak Nyoman Sabardana yang juga merupakan distributor HD. Beliau mengetahui anak saya yang berusia 1.5 tahun sejak bayi sering mengalami kejang-kejang (step) saat suhu tubuhnya panas, sehingga seringkali mebuat saya panas.Atas saran beliau, saya memberikan Honeybee PollenS (1x1 tablet), Clover Honey (1x1 sendok teh).

Dan setelah mengonsumsi 1 bulan, gejala kejang-kejangnya berkurang, dan saat ini sudah tidak lagi mengalami kejang.Pada bulan berikutnya, orang tua saya menderita rematik pada kedua lututnya. Atas saran dari Pak Sabar, saya memberikan Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate (2x1) kepada orang tua saya. Syukur kepada Tuhan, setelah mengonsumsi 4 hari, rasa nyeri dan bengkak mulai berkurang, hingga akhirnya tidak lagi dirasakan.

Pada akhir Mei 2007, saya sendiri mengalami panas demam, namun saya abaikan saja karena saya piker hanya demam biasa saja. Saya pun hanya mengonsumsi obat demam yang banyak dijual di pasaran. Namun, demam yang saya rasakan tak kunjung mereda. Pada 1 Juni 2007, saya memeriksakan diri ke poliklinik rumah sakit dan diberikan obat penurun panas serta antibiotika.

Pada 2 Juni 2007. kondisi saya tidak berubah, dan yang mengagetkan pada badan, kaki, dan tangan saya timbul bintik-bintik merah. Akhirnya, pada 3 Juni 2007, saya kembali memeriksakan diri ke rumah sakit, dan menjalani pemeriksaan laboratorium. Hasilnya menunjukkan kadar trombosit saya 124, dan dinyatakan positif terkena Demam Berdarah Dengue.

Namun, karena kadar trombosit masih diatas 100, saya disarankan rawat jalan saja, dengan catatan obat penurun panas dan antibiotiknya harus diminum.Esoknya, pada 4 Juni 2007, saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, dan hasilnya kadar trombosit saya 118. Kali ini saya dinyatakan terkena anemia.

Dalam keadaan panic, saya mengubungi Pak Sabar, dan meminta pendapatnya. Beliau menyarankan agar saya mengonsumsi Clover Honey (3x1 sendok makan), Propolis Tablet (3x1), Pollenergy 520 (3x2), dan banyak-banyak minum air putih.Setelah 2 hari menngonsumsi produk-produk perlebahan HD, saya mulai merasakan manfaatnya.

Pada 6 Juni 2007, saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, dan hasilnya kadar trombosit saya naik menjadi 173. Suhu tubuh mulai normal, nafsu makan meningkat, dan akhirnya kondisi saya berangsur-angsur pulih.Saat ini, saya sudah kembali beraktifitas dan bekerja seperti sedia kala. Terima kasih High-Desert yang telah menjaga kesehatan keluraga saya.

Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate, Honey Bee Pollen, Pollenergy 520

anda membutuhkan pollenergy 520, royal jelly, clover honey, propolis silahkan hubungi erwin.winaldi@yahoo.co.id atau sms ke 0818 0952 9945, 022 921 51 899, 021 992 80580

Tidak ada komentar: