Kamis, 15 November 2007

Jangan (Pernah) Berhenti

Mungkin, ini ungkapan yang paling tepat bagi anda yang sudah dan pernah bergabung dengan High Desert. Mengapa demikian,…. ? Awalnya saya juga pernah menyatakan dalam hati untuk berhenti menekuni bisnis ini. Alasannya macam macam, dari urusan ketersingan, sakit hati hingga soal pekerjaan utama yang nyaris menyita waktu dan tidak dapat ditinggalkan.

Kenyataannya, jika dilihat pada internet ternyata apa yang sudah kita tanamkan dan berbuah maka hati kita akan berbicara lain, khususnya ketika mengetahui ‘’member’’ dibawah kita justru menjalankan bisnis ini. Bahkan mereka ada yang mempunyai bonus dengan jumlah tertentu. Lalu berapa bonus kita… ? Kosong bukan… ? Kenapa karena kita tidak tutup point.

Apa itu tutup point…. ? (Ini ada diterangkan dalam Training Dasar.)

Nah, jika sudah sampai pada persoalan ini, saying bukan jika jaringan yang sudah kita bina dengan susah payah, akhirnya padam dengan sendirinya karena kita tidak melakukan pembinaan terhadap member dibawah kita.

Intinya, sekali kita masuk ke dalam bisnis ini Jangan (pernah) berhenti. Sama dengan kita makan atau minum. Sebab jika kita berhenti maka nafas kita pun akan berhenti.

Lalu apa yang harus dilakukan jika tidak ada kesempatan…. ? Lakukan saja semampunya, misalkan mengedukasi teman terdekat mengenai apa itu HD, apa saja produknya, tukar kartu nama dengan mitra kerja baru ketemu, selalu bicara HD dimanapun dan kapanpun.

Nah, selamat berjuang anak muda….. Go Diamon….!


Erwin.winaldi@yahoo.co.id

0818 0952 9945, 022-92151899, 021-92359991

Tidak ada komentar: