Senin, 26 November 2007

Maag Accut

Sharing kali ini saya sampaikan dari Pak Zulham di Ciledug, beliau dengan tidak sengaja membaca blog saya dari seorang kawannya. Awalnya, Pak Zulham hanya menceritakan kondisinya yang sakit maag akut (saat telpon saya beberapa hari yang lalu).

Ketertarikannya terhadap produk High Desert semakin menggugahnya dan beliau ingin mencoba untuk mengkonsumsi Clover Honey.Pak Zulham, telah menderita sakit maag sejak beberapa tahun yang lalu. Penyakit ini tidak datang begitu saja, namun saat kecelakaan yang merenggut sebagian organ tubuhnya (maaf, dari pinggul sampai dengan kaki tidak bisa digerakkan alias lumpuh) dengan otomatis hal yang mengganggunya adalah pikiran.

Dari sinilah awal sakit maag yang dideritanya.Saat saya konfirmasi langsung (sempat saya telp beliau), beliau sudah mengkonsumsi Clover Honey. Beliau katakan bahwa Clover Honey sangat enak, manisnya tidak membuat gigi ngilu (mungkin seperti madu lokal di pasaran).

Saat ini Pak Zulham masih ingin konsentrasi untuk menyembuhkan maagnya yang sudah kronis, dan jika ada kesempatan lainnya ingin juga mencoba konsumsi Royal Jelly, seperti yang saya utarakan bahwa dengan mengkonsumsi Royal Jelly akan membantu memulihkan system saraf dan memperbaiki organ tubuh yang rusak.

Sayangnya saya belum sempat menengok ke kediaman beliau di Ciledug, tapi saya sudah mencari contact person di Tangerang dan sekitarnya. Mungkin dalam waktu dekat kehadiran seorang dokter dari High Desert akan sangat membantunya. Maklum saja beliau saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dokter untuk membantu kesembuhannya.

Hal lain yang beliau sampaikan adalah, metabolisme yang tidak sempurna. Karena system syaraf di tulang ekor atau tulang belakangnya terganggu, sehingga system pencernaannya pun menjadi terganggu pula. Sempat saya sarankan, jika memakai Clover Honey bisa membantu mengatasi sembelit dan masalah gangguan pencernaan lainnya.

Namun, bukan hal itu saja karena syarafnya yang tidak berfungsi inilah, menjadikan beliau susah buang air besar dan buang air kecil juga. Syaraf motoriknya sudah tidak bisa merangsang ke sensor otaknya untuk memerintahkan syaraf pencernaannya.Akhir dari pembicaraan di telpon waktu itu, saya mencoba untuk sebisa mungkin memberikan kekuatan agar beliau tabah menjalani kondisi ini.

Namun di balik itu Pak Zulham semangat sekali menceritakan kondisinya dan ingin membantu penyandang cacat lainnya untuk tidak menyerah. Saya pun akan mencoba membantu beliau untuk menghubungi pihak dokter High Desert untuk membantu menjalankan terapi dari produk HD.

Dan jika ada dermawan yang ingin membantu Pak Zulham bisa menghubungi saya 021 93768684 atau di email irmaimelda@yahoo.com.

Tidak ada komentar: