Kamis, 15 November 2007

Obesitas

SETELAH menikah, berat badan saya semakin lama, semakin meningkat. Bahkan saat hamil 9 bulan, berat badan saya mencapai 84 kg. Setelah melahirkan anak pertama, berbagai jamu-jamuan dan ramuan sudah saya coba untuk membantu melangsingkan tubuh. Namun semua itu tidak membuahkan hasil, bahkan maag saya menjadi terganggu. Sejak itulah, saya mulai putus asa, dan tidak mau lagi mengonsumsi obat pelangsing.

Setelah melahirkan anak kedua pada tahun 2000, saya yang tadinya memakai KB suntik, kini beralih menggunakan KB IUD. Namun, berat badan saya juga belum kunjung turun, masih 78 kg. Hingga suatu ketika, teman saya menawarkan produk HD, berupa Trimee II dan BodiMate. Awalnya, tentu saja saya menolak, karena takut sia-sia seperti yang sebelumnya (bahkan sering pusing, dan pingsan).

Namun, karena teman saya sendiri merupakan bukti nyata dari kedua produk HD itu, maka saya bernaikan diri untuk mengonsumsinya, namun tanpa sepengetahuan suami (suami melarang karena takut saya mengalami gangguan maag lagi). Maka, sejak 7 Februari 2007, saya mulai mengonsumsi Trimee II (8x1), dan mengoleskan BodiMate saat berolahraga sit-up.

Hasilnya, seperti mimpi bagi saya, pada 20 Juni 2007, berat badan saya turun drastis sebanyak 18 kg. Kemudian, saya tidak lagi mengonsumsi Trimee II selama 1 bulan, namun berat badan saya tetap stabil yaitu 60 kg.

Tak lama kemudian, karena ingin mendapatkan berat bdan yang lebih ideal, saya pun kembali mengonsumsi Trimee II, dan menggunakan BodiMate. Dan lagi-lagi, hasilnya terbukti, pada 20 September 2007 sampai saat ini, berat badan saya stabil 56 kg.

Terima kasih saya ucapkan pada produk-produk HD, dan puji syukur kepada Allah atas jalan yang ditunjukkan-Nya. Kini, saya semakin merasa percaya diri, dan kehidupan rumah tangga saya semakin harmonis.


Anda membutuhkan Bodimate dan Trimee II, hubungi Wati 0858 6077 3669 atau kirim email ke

erwin.winaldi@yahoo.co.id 022-921 51 899, 021-923 59991, 0818 0952 9945

Tidak ada komentar: