Selasa, 15 Januari 2008

Ucapan terima kasih


Selamat Pagi,
Selama beberapa hari terakhir ini saya sangat gembira sekali, atas sambutan dan tanggapan dari teman-teman se-Indonesia atas www.maduhdasli.blogspot.com ini.
Awalnya blog ini hanya dibuat dan didekasikan untuk member high desert di jaringan saya, erwin winaldi (bandung). Hal ini mengingat banyak member saya yang berada di luar kota. Namun pada akhirnya blog bagaikan sebuah surat kabar yang bisa diakses semua orang di berbagai daerah.
Saya kemudian memasukkan berbagai liputan perjalanan saya ke luar kota dipadukan dengan hobby memotret dan menulis saya. Hasilnya sungguh luar biasa, blog ini kemudian dimanfaatkan bukan saja untuk kepentingan member High Desert, Relasi-relasi, namun juga pembaca umum yang merespon ''iklan'' di blog ini.
Sebut saja iklan pariwisata dan makanan suplemen MDL-525. Mereka banyak merespon dan langsung menghubungi HP saya di 0818 0952 9945. Meski kerepotan dengan kerjaan rutin dan member di High Desert, saya juga kini senang menjawab dan memberikan saran-saran bagi mereka yang ingin menanyakan soal pariwisata atau kepentingan MDL-525.
Bagi mereka yang ingin menjadi distributor MDL-525 ataupun sekedar mencari lokasi penjualan MDL-525 saya juga layani, karena tidak ingin mengecewakan mereka dengan menyambungkannya kepada distributor utama di Jakarta (Ibu Yanti). Baik itu dari Manado, Balikpapan, Padang Pariaman, Jawa Timur, DIY Jogjakarta, Jateng, Jabar, DKI Jaya semua saya layani dan diarahkan agar langsung berhubungan dengan Pak Zet atau ibu Yanti.
Bagi teman-teman yang membutuhkan info tentang kesaksian bagaimana produk High Desert mampu menyembuhkan berbagai penyakit juga saya layani dan dapat dibaca di www.maduhdasli.blogspot.com ini atau bisa juga kirim email ke erwin.winaldi@yahoo.co.id atau sms ke 0818 0952 9945.
Sekali lagi terima kasih atas saran dan kritik anda. Saya tetap upayakan up-date blog ini, meski disela-sela kesibukan saya.
Ok, Bye terima kasih
erwin winaldi
081809529945

Tidak ada komentar: